Para perusuh kelas.
Jadi di kelas itu ngak akan asik kalau ngak ada yang namanya perusuh.Kalau isinya cuma anak baik-baik yang kehidupannya kelilingi rumus-rumus dan teori -teori doang,monoton banget ngak sih?
Dan inilah para perusuh kelas IPK-1,sifatnya yang absurd dan bikin suasana kelas jadi lebih hidup.
Unul,
Manusia purba jenis Meganthtopus, tapi mirip onta arab.Kalau ngomong sok berwibawa gitu,naksir banget sama sandra .Katanya sih calon bidadari surga,tapi sayangnya Sandra ngak suka sama dia.Ni orang termasuk dalam jajaran provokator di kelas, gak pernah ngerjain tugas,kerjakan nya cuman nyanyi dangdut.Unul ini jadi bahan pembicaraan guru-guru karena sifatnya itu.Tapi senakal-nakalnya anak kelas IPK-1,gak ada yang namanya kurang ajar.Teguh,
Kalau ke sekolah penampilannya keren,rapi, cool cool gimana gitu. Ni orang merupakan spesies terpintar di kelas, otaknya encer kayak air yang mengalir. Semua pelajaran dianggap gampang sama ni anak.
Tapi ya gitu,
Kelakuannya kayak miper yang butuh belaian.Ada aja tingkah aneh yang dia lakuin yang bikin orang ketawa ngakak.
Iva,
Salah satu spesies alien, yang datang dari negeri entah berantah. Kalau ngomong ngak pernah di filter, pedasnya mengalah kan bon cabe level 30.Pecicilan , sok kalem,Iva ini orangnya bukan pemalu,tapi sayangnya malu maluin.Eitss
Malu maluin bukan berarti dia norak, enggak dia cuma gak punya urat malu aja didepan banyak orang. Lebih tepatnya dia Overdosis PD.Cowok manapun yang lihat kelakuan dia dijamin bakal ilfil,dia juga Kpopers.
Ulfa,
Cecan nya Ipk-1,anak basket , kalau udah panas-panasan mukanya kayak kepiting rebus.Ngaku jadi istri oh Sehun. Katanya moto hidupnya itu, "Menjauh saat ada cowok yang mendekat." Jijik njeer.
Ni orang petakilan banget , sifatnya ngak beda jauh sama Iva,tpi dia masih punya urat malu.Dina,
Salah satu jenis spesies langka di kelas,kenapa?
Karena orang kayak dia pasti jarang atau bahkan gak ada kembarannya di dunia.Mukanya itu yang membuat banyak orang ketawa, dia diam aja orang ketawa,apalagi kalau ngerjain hal gila. Kata guru-guru sih kalau ngak ada dina kelas juga bakalan gak asik.Dia juga bendahara kelas,kalau minta uang kas,kayak emak-emak kos kosan. Suaranya jadi naik beberapa oktaf.
Dina ini juga Overdosis PD, lebih tepatnya urat malu nya udah putus.Wilyan
Ketua kelas yang berwibawa,dan tegas.Tapi kalau dikelas kerjaannya main Ml mulu, dan dia juga salah satu cowok yg hobi baca wattpad. Suaranya rada aneh,
serak-serak gimana gitu.Zaky
Penampilannya kayak Psikopat yang kehausan darah,tinggi semampai,badannya cungkring kayak anak kurang gizi. Ni orang punya sudut pandang sendiri tentang IPK. Menurut dia IPK itu bukan Ilmu pengetahuan keagamaan tapi Ilmu Psikopat kejahatan, gila gak sih? Dia juga diberi julukan King sleep, karna kerjaannya tidur mulu,kalau ngak ya baca Weebton atau main game.Saking seringnya tidur , kalau ada guru yang nanya kenapa tidur pasti ni anak jawab "Kemarin malam telat tidur, karena ngerjain tugas." Jawabnya dengan muka datar.Tapi realitanya ni orang gak pernah ngerjain tugas sekali pun , dan anehnya anak-anak kelas cuma diam seolah-olah mengiyakan.
Inal,
Tampangnya kayak orang nahan boker, tapi jangan nilai dia dari tampangnya .Ni anak tajir melintir, secara kebun sawit dan kebun jeruk berhektar-hektar. Kalau ke sekolah pakai motor sport keluaran terbaru, apalagi Hp nya mahal banget njer.Ni orang sering banget dimanfaattin sama anak-anak kelas,apalagi si teguh, mulai dari nebeng pulang skolah dan apa pun yang dimakan sama Inal pasti langsung di sosor teguh.Inal ini orangnya sabar banget walau udah dimanfaattin atau dikata katain pasti cuman diam doang.
Rafi,
Spesies sok ganteng sejuta pesona kayak bapak Arjuna. Play boy kelas kakap , ni anak kerjaannya godain cewek mulu. Dia juga biang kerok, yang bikin kelas yang udah heboh jadi tambah heboh.
Rafi ini punya gaya yang bisa dikatakan 'sok'Sandra,
Penampilannya kalem banget kayak ustazah, ni orang spesies paling waras di kelas.Karna apa? cuman dia yang nunjukin jati diri IPK yang sebenarnya.Jilbab panjang , kalau ngaji suara nya merdu banget njeer.
Tapi kalau udah sama Iva dan Ulfa yang notabennya pecicilan ,ni orang kadang-kadang juga bisa jadi orang gila.Tapi sewaras-warasnya orang yang ada di IPK-1,bakalan ikut-ikutan ngak waras kalau udah di kelas bobrok.
*
*
*
*Okey, segini dulu ya buat pengenalan karakternya,yang lain bakal di lanjutin di part selanjutnya .
Buat Up, author ngak bisa janji , soalnya author sibuk banget.Lebih tepatnya sok sibuk.
Dan sorry buat typo yang bertebaran.Karna realitanya author hanya manusia biasa.Hai kamu!! Iya kamu!! yang mau coba coba jadi silent readers, siap siap jadi buronan author. Jadi silakan tekan vote dan komen, SEKARANGGG...
Salam,Nisailhamdi12
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Bobrok
Short StoryCover by @A-LF01 Kelas yang ga pernah tenang kapan pun dan dimana pun. Ke-33 muridnya absurd dan punya banyak kisah ajaib masing-masing. X IPK-1, biasanya kelas keagamaan itu dipenuhi dengan calon-calon ustazah dan ustad, dan biasanya di isi sama...