Dua tahun kemudian.
sudah dua tahun ini naruto tinggal berdua dengan sahabatnya kiba di jakarta.Kalian juga ingin tahu bukan apakah naruto sudah bertemu dengan hinata atau belum.jawabannya adalah belum sama sekali.pencariannya selama ini gagal total.Tidak ada kata menyerah di benak naruto.karena naruto percaya bahwa dia dan hinata akan dipersatukan suatu saat nanti.kalau dibilang lelah memang lelah yang dirasakannya tapi cinta tulusnya pada kekasihnya itu tak menghilang sampai sekarang.Saat inilah naruto sedang menunggu kiba di warung kopi milik bapak kakashi.Warung inilah tempat nongkrong naruto dan kiba di jakarta.walau jaraknya cukup jauh dari kontrakannya.tapi itu tak masalah.Naruto ; lama bener sih kiba.pan teka ora sih.aduh mending aku cabut wae lah daripada nunggu swe.
Naruto ; iki pak uangnge.aku balik bae lah.
Pak kakashi ; ora nunggu disit nar.mbokan sedelat maning teka si kiba.
Naruto ; oralah pak aku balik bae.engko aku sms bae bocah kae.aku balik yok pak.
Pak kakashi ; yok wes ati - ati nang dalan yok.
Setelah membayar kopinya naruto pergi dari warungnya pak kakashi.Naruto berjalan menuju halte yang ada di dekat warung pak kakashi.yak warungnya memang dekat dengan halte.Hehehe.Menunggu memang sudah biasa.naruto duduk manis di halte dengan senyum yang dipaksakan.karena kesal dengan kiba yang tidak memenuhi janjinya.Akhirnya angkutan yang ditunggu datang.sebelum menaiki angkutan umum naruto dikejutkan dengan kehadiran seorang wanita yang ada disebrang toko perlengkapan bayi.Dia kaget dan syok karena wanita yang sering dia cari ada didepan matanya.diapun memutuskan tidak naik angkutan itu.
Naruto ; maaf pak gak jadi.hehehe...
Naruto berjalan ke sbrang jalan menuju toko itu.sampailah dia tepat didepan pintu toko itu.Dengan langkah berat naruto masuk ke toko itu.dihampirilah wanita yang selalu ada dipikirannya.
Naruto ; HINATA kaukah itu...
hinata ; na-ru-to(tergagap karena bertemu mantan kekasihnya).
BERSAMBUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto si bocah ndeso(end)
De TodoNaruto yang ingin pergi ke jakarta dan mencari kekasih pujaannya yang pergi entah kemana.