Sudah dua minggu naruto di jakarta.tapi dia blum juga bertemu hinata kekasihnya itu.pdahal dia setiap hari pasti mencari hinata setelah slesai bekerja.yaps naruto sekarang sudah bekerja di sekolahhan.walau ijasahnya hanya sma tapi dia diterima bekerja disana sebagai tukang kebun.itupun karena usaha temannya kiba. yang mengusulkan dia bekerja disana karena ada lowongan kerja.Disinilah naruto bekerja.yah.Walau pekerjaannya kasar tapi ia tak peduli.yang terpenting bagi naruto dia dapat uang untuk menyambung dia bisa meminta uang pd ibunya.tpi dia tidak mau.dia bertekat untuk mencari uang sendiri tanpa harus merepotkan orang lain.bel istirahat telah berbunyi.
anak - anak yang bersekolah itu belarian keluar kelas.narutopun menghentikan pekerjaannya dan beristirahat sejenak.Kriinggg...
Naruto ; aku istirahat dulu ah.capek banget awakku iki.lelah memang.tapi itu sudah makanannya 2minggu ini.sudah biasa baginya.karena dia memang seorang pekerja keras.
Naruto ; kapan aku bisa ketemu hinata yah.aku wes lelah gusti.
Yah dia memang sudah lelah mencari kekasihnya.tapi dia tidak mungkin menyerah begitu saja.
Naruto ; aku kudu kuat.aja nyerah.harus(Penuh semangat dia menguatkan hatinya itu).aku maring kantin sit wes.aku wes ngelih.
akhirnya dia pergi dan menuju kantin.
Kantin sekolah.
Naruto ; buk.aku pesen nasi sama tempenya bu.Ibu kantin ; lah kamu gimana sih to.ibu lihat kmu itu.tiap hari mesen gitu mulu.kagak lemes yah.
Naruto ; heheh.kgk bu.aku memang lagi ngirit.
Ibu kantin ; kalau ngirit gk boleh kebangetan to.nanti kalo sakit sp yang rugi.yak kmu jg kan.
Naruto ; iy bu.
Setelah mendapatkan pesanannya diapun pergi.baru melangkah dari tmpatnya.di ditabrak seseorang.
Naruto ; maffnya yak pak saya gak sengaja.
Sasuke ; hn.(menahan amarah).
Naruto ; tpi baju bapak jadi kotor iki.maff yak pak.
Sasuke ; hn.
Naruto ; pak.kok diem aja ya.(bingung)
Sasuke ; hn.
Naruto ; (dia itu manusia apa patung sih.kok diem aja.gk jwb lagi)maaf pak.apa saya perlu cuci aja bajunya.biar besok saya anter ke bapak besok.
Sasuke ; gak perlu.biar baju ini saya buang saja.ini baju juga udah kotor.(sambil membuang bajunya ke tong sampah).
Ceritanya kantinnya lagi sepi.
Naruto ; lah itu masih bagus loh pak.kok dibuang.sayang loh.
Sasuke ; kalau kamu mau ambil aja baju ini.
saya juga masih punya banyak.jadi orang itu jangan susah - susah banget.(sinis).Naruto ; maffnya yah pak.
Sasuke ; (pergi tanpa menjawab pertanyaan naruto).
Naruto ; emang orang kaya gitu yak.maen buang - buang aja.padahal iki baju masih bagus loh(sambil memegang baju sasuke).
yok wes aku ambil aja deh.kan sayang.Hehehe...
BERSAMBUNG.
KAMU SEDANG MEMBACA
naruto si bocah ndeso(end)
AcakNaruto yang ingin pergi ke jakarta dan mencari kekasih pujaannya yang pergi entah kemana.