Malam hari (kamar Chanyeol)
Author pov.
Di kamarnya, chanyeol gak sendirian. Biasalah ada yang nemenin. Siapa lagi kalo bukan baekhyun.
Tapi baekhyun dateng ke kamar Chanyeol dengan hati terpaksa dan ada sedikit terselip rasa senang. Kenapa. Karena Kalian masih ingat kan, tadi sore di kampus Chanyeol mau nembak wendy?
Chanyeol emang nembak wendy, dan baekhyun disana. Awalnya baekhyun kesel banget. Gak peduliin suasana romantis disana. Tapi setelah denger jawaban yang keluar dri wendy. Refleks baekhyun sumringah. Matanya berbinar binar. Menandakan dia sangat senang sekali. Hingga sekarang baekhyun masih mempertahankan bibir senyumnya. Tanpa mau berniat menurunkan senyumnya.
"Chan... Udah dong jangan sedih mulu, banyak elah cewe di kampus, bukan si wendy doang". Baekhyun ngehampirin chanyeol yang lagi galau berdiri ngeliat ke kaca. Sambil ngelamun.
Baekhyun berdiri di depan Chanyeol. Tangannya menahan badan ke tembok.
"Chan". Baekhyun melambai lambaikan tanagnnya di depan Chanyeol. Tapi chanyeol menghiraukannya.
" sampe kpan lo gini terus. Cemen ah. Masa di tolak cewe sekali aja. Galaunya bertahun tahun gini". Baekhyun berusaha mengajak chanyeol ketawa. Namun Chanyeol hanya diam ketus.
Baekhyun pasrah. Ia kembali ke kasur. Ia tiduran telungkup main game. Yang di hp nya Chanyeol. Game online.
Baekhyun buka web. Saat dia mau search. Jarinya mendadak diam.
Gimana ga diem coba. Ketika dia buka web. Layarnya sudah berada di laman web yang seharusnya tidak boleh ada.
Apalagi kalo bukan web s*x. Selama ini baekhyun gak tau kalo chanyeol suka buka yang kaya gitu. Yang dia tau Chanyeol hanya sekedar tau. Tidak berlebihan seperti ini.
"Ch-chanyeol". Baekhyun memperlihatkan layar hp Chanyeol ke chanyeol. Walaupun chanyeol tidak melihatnya. "Ini - ini apa? ". Entah ada refleks dri mana. chanyeol melirik ke baekhyun dengan wajah ketus.
Fuck! - Pcy
"Keluarin baek!". Chanyeol refleks lari ke arah baekhyun dan mengambil paksa Hp nya. Namunnnn.. Kakinya terselip meja di pinggirnya
BRUGGGG
Chanyeol menindih baekhyun. Kini mereka tatap tatapan. Dan tanpa sengaja video di web itu ter-play oleh Chanyeol saat tadi jatuh.
Rasa Canggung semakin terasa ketika suara desahan di Video itu keluar dengan volume yang full. Chanyeol tidak menghindari tatapan tajam dari baekhyun. Ia menikmati pandangan Indah di depannya. Tanpa berkedip Chanyeol memeperhatikan setiap inchi wajah baekhyun.
Merasa canggung semakin menjadi. Baekhyun berusaha melepaskan diri dari tindihan Chanyeol. Namun tangan cekatan Chanyeol menahan pergerakan Baekhyun. Hingga alhasil baekhyun kembali seperti awal.
"Cha-chanyeol... ". Chanyeol tidak menjawab. Ia masih serius memperhatikan Wajah Baekhyun. Chanyeol menyentuh pipi baekhyun dengan lembut.
Baekhyun kaget.
Pipinya mulai merona.
"Baek...". Baekhyun menatap Chanyeol bingung.
Entah sadar atau tidak. Chanyeol mendekatkan wajahnya kepada baekhyun. Mulai memejamkan matanya. Awalnya baekhyun kaget. Tapi baekhyun berusaha menerima keadaan. Ia ikut memejamkan matanya.
Kni beberapa inci lagi Chanyeol bisa mencium bibir baekhyun...
Namun..
"CHANNYEOLLLL!!! BAEKHYUNNNN!! SINI MAKANNN EOMMA UDAH BUATIN MAKAN MALAM!! SINI TURUNNN". Eomma Chanyeol teriak dari dapur. Suaranya menggema keseluruh ruang rumah.
Otomatis Chanyeol berdiri. Karena kaget. Kiarin dia eomma nya ada di belakang dia. Karena suaranya kenceng banget.
Baekhyun membuka matanya menahan malu. Hampir aja tadi dia ciuman sama sahabtnya sendiri. Kalo eomma Chanyeol tidak berteriak, baekhyun tidak bisa membayangkan akan seperti apa kedepannya
*skip Ruang makan
Segala macam menu kesukaan Chanyeol ada tersedia di atas meja yang berbentuk lingkaran. Dengan asap yang masih mengepul. Mendandakan makanan masih panas.
Eomma Chanyeol menyiuk (ngertikan?) Nasi untuk Chanyeol
"Gomawo eomma". Dibalas senyum eommanya.
Kemudian menyiukan nasi untuk. Baekhyun.
"Makasih eomma". Di balas lagi senyuman eomma chanyeol.
"Hmm oya chanyeol.. eomma mau bilang, kalo besok selama seminggu eomma ga ada di rumah". Chanyeol mendengarkan eomma nya sambil makan. Sedangkan baekhyun terus makan. Tanpa mendengarkan omongan eomma Chanyeol. Karena firasatnya itu urusan keluarga. Ia tidak mau ikut campur.
"Eomma ada perjalanan bisnis ke busan, dan appa pasti nya ikut". Eomma Chanyeol menghela nafas.
"Terus, jiyoon (sodara Chanyeol yang kecil) akan tinggal dsini. Sampe eomma pulang, soalnya eomma jiyoon akan ikut ke busan nanti". Chanyeol menghempas kan nafas berat. Karena beban nya akan bertambah dengan mengurus jiyoon yang termasuk anak nakal bagi nya. Anak laki laki yang susah di atur.
"Dan satu lagi". Raut wajah eomma Chanyeol menjadi ceria. "Park Chan Hee!! Hyungg kamuu.. Lusa akan pulanggg.. Jadi dia bisa membantu kamu menjaga jiyoon". Eomma Chanyeol berhenti sejenak. " dan ohya chanyeol! Kamu kan ada baekhyun, dia tiap hari disini kan? Jdi dia bisa bantu kam-".
"Ukhuukkk! ". Mendengar namanya tiba tiba saja di sebut, baekhyun tersedak, karena skrg ia sedang sensitif dengan nama Chanyeol. Mengingat kejadian yang baru saja terjadi.
Melihat baekhyun keselek, dan kode pengen minum, refleks Chanyeol ngasih minum punya dia buat Baekhyun. Yang sudah di minum oleh Chanyeol.
"Pelan pelan makannya baek, jangan Buru Buru. Keselek kan". Eomma Chanyeol menepuk nepuk punggung baekhyun. Untuk memudahkan baekhyun.
"Okhokk. Iya eomma mian". Eomma Chanyeol tersenyum manis, layaknya seorang ibu.
Dan sekedar info. Kalo baekhyun sebenernya sudah tidak mempunyai ibu, ibunya meninggal ketika baekhyun masih sma. Kini dia tinggal dengan ayahnya dan satu kaka laki lakinya, yang jarang ada di rumah, keluyupan tanpa tujuan, pengangguran, dan jomblo.
Sedangkan ayahnya berada di luar kota bekerja. Dan hanya mengunjungi baekhyun sekitar 2 bulan sekali. Kadang 4 bulan sekali. Makannya kaka nya tidak terurus. Dan baekhyun sudah menganggap eomma Chanyeol ibunya sendiri.
Skippp
"Lo gapapa? ". Chanyeol memperhatikan baekhyun, idungnya merah. Akibat keselek tadi.
Baekhyun ngangguk. Terus lanjutin makannya.
Gajeee???? Ga nyambung???? Garameee???
Miannnnnn:( lagi gadaa mood buat bikin ceritaaaa:(((
Ini seadanyaa ajaaaa:(((
Next ga????
Vote and comenttt!!!!! Wajibbb!!!
Biar next nya cepettt!!
KAMU SEDANG MEMBACA
my friend became my boyfriend [CHANBAEK]
Romansakisah percintaan terhalangi status sahabat.