🌹Makarl_ohseh05 Present🌹
🐾
💑Sugar Daddy💑
🐾
Park Chanyeol, 38 tahun.
"Baby, berani melawan Daddy yah?" Tanya Chanyeol pada gadis belia yang kini sedang berbaring diranjang dengan seragam yang masih menempel dibadannya.
"Aku tidak pernah melawan Daddy," ujar Suzy, gadis belia yang sedang Chanyeol interogasi itu. Bibir Suzy mengerucut lucu menanggapi ucapan Chanyeol.
Tahan Chanyeol, dia masih belia-- pikiran Chanyeol berkecamuk.
Selama ini, Chanyeol tidak pernah berbuat lebih kepada Sugar Baby-nya. Dia memperlakukan Suzy dengan kasar diranjang dan selalu mencumbunya meski tak pernah sekalipun ia rusak selaput dara Suzy.
Suzy menikmati perlakuan Chanyeol kepadanya. Memilin dadanya, membuat kissmark, bahkan oral sex mereka lakukan.
Chanyeol selalu menunggu waktu yang pas untuk menggagahi gadis belia itu. Ia ingin puas saat wanita itu mendesahkan namanya atas nama cinta.
Bukan nafsu belaka. Meski Chanyeol tak yakin akan hal itu.
Itu sebabnya, ia selalu memperlakukan Suzy bagaikan barang yang berharga, namun dimata wanita itu dirinya hanyalah barang yang sudah dibeli oleh majikannya. Hanya saja ia beruntung diperlakukan baik oleh majikannya, sang Daddy.
Atau terkadang, buruk....
"Kalau begitu bisa kau jelaskan siapa Kim Taehyung yang mengantarmu pulang, huh?!" Tanya Chanyeol dengan raut wajah yang kesal namun mulai mengambil kursi dan duduk menatap Suzy yang berbaring.
Gadis itu menyunggingkan senyumnya.
Suzy beranjak dari kasurnya dan menghampiri Chanyeol. Dia duduk diatas pangkuan Chanyeol dengan menyamping dan berkata, "Daddy, kau sangat tampan. Aku bisa gila bila aku tak mencintaimu. Oh ya, apakah dirimu cemburu?" Tanya Suzy.
Blush!
Wajah Chanyeol merah padam, entah karena benar-benar cemburu ataukah malu? Dia benar-benar sedang dipergoki oleh si mungil yang menggodanya.
"Mana ada Daddy cemburu," elak Chanyeol. Suzy terkikik geli dan menyenderkan kepalanya di dada Chanyeol. Jarinya membuat gerakan abstrak hingga Chanyeol menjerit dalam hati.
Ugh! Aku tidak tahan!!!-- jerit Chanyeol dalam hati.
"Sayang sekali Daddy tidak cemburu kepadaku, padahal, aku sedang berpura-pura membuat Daddy marah. Terus Daddy akan menghukumku seperti biasa," ujar Suzy.
Ya, Chanyeol akan menghukum Suzy bila dia melawan kehendaknya. Chanyeol akan memanjakannya dan kadang berbuat kasar saat french kiss dengan memukul pantat Suzy.
Suzy ketagihan dengan segala perlakuan kasar Chanyeol bila menyangkut hormone mereka berdua yang mencuat. Dan entah kenapa Chanyeol suka membuat Baby Sugarnya menjerit nikmat meski tak merobek selaput daranya.
Chanyeol membenarkan posisi Suzy, ia membawa gadis itu untuk duduk menghadapnya serta kakinya mengangkang diatas pahanya. Chanyeol meraba pipi Suzy dan membawanya kedalam kecupan yang lembut tak menuntut.
Plak!
Chanyeol menampar bokong Suzy dan berkata, "Anak nakal harus dihukum lebih yah?" Tanya Chanyeol sarkas seraya berpose menjilati bibirnya sendiri.
"Ugh, Suzy ingin segera dihukum, Dad..." pinta Suzy.
"Mandi dulu yah..." saran Chanyeol yang langsung ditolak oleh Suzy.
"Daddy, aku malas mandi." Suzy merajuk dan mengerucutkan bibir. Kedua tangan Suzy refleks mengalungkannya di leher Chanyeol dan pria itu tidak tahan dengan keimutan Suzy langsung menyambar bibir ranum itu dan melahapnya.
Persetan dengan seragam Sugar Baby-nya yang masih saja terpakai dan belum terlepas. Ia merobeknya dan melemparnya begitu saja.
Park Chanyeol adalah Sugar Daddy, yang mempunyai uang dan membeli kehidupan seorang gadis polos yang bernama Bae Suzy.
.
.
.
💏 BabyBeeZy
❤ 🗨 ↪
Disukai oleh oohsehun, taehyung.kim, zkdlin, dan 1.746 lainnya
BabyBeeZy Asiikk, dihukum Daddy! 💑😚💞💞💞Kolom komentar di non aktifkan.
.
.
💑TBC💑
Alohaaa❤
Sesuai vote, Kai dan Taehyung yang menjadi pemenangnya😚. Jadi, biar adil yang rebutin dua orang aja wkwk
Dan, cowok2 yang diajukan jadi kandidat lain bakalan hadir. Oke😘
Timpuk aja Ume yang update terus wkwkwk
Ume sayang sama kalian bneran💞
Maaf, Ume kobam liat foto Daddy di IG😳😚😚😚😚😚luv luv luv gak tahan bneran😂😂 pengen nerkam aja gitu ahaha
Maafkan Ume yg seperti bucinnya Ohseh dan Pcy😳😚
Maaf, Ume gak tag kalian yg nunggu ini. Tapi, Ume berharap kalian masih nyimpen ini di Library kalian💞
🌹Regards
Makarl_ohseh05
19 Januari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy | Chanzy | Revisi
FanficPark Chanyeol adalah Sugar Daddy, yang mempunyai uang dan membeli kehidupan seorang gadis polos yang bernama Bae Suzy. Seorang gadis yang merelakan kehidupannya dipenuhi oleh desahan dan kemewahan. Namun, Park Chanyeol adalah pecemburu ulung. Tanpa...