PART 2

3.3K 170 26
                                    

🌹Makarl_ohseh05 Present🌹

.

KUHARAP KALIAN MASIH MENYIMPAN INI DI LIBRARY😍😇

MAAF UME LAMA TAK MUNCUL😍😇

🐾

💑Daddy Sugar💑

🐾

DIMOHON BACA DULU PROLOG DAN BAGIAN SATU. KARENA DIEDIT LAGI HIHIHI😂

Di putar ya youtube nya biar menghayati Suzy kecil menangis😘

Sorry for typo, dan juga baru selesai edit. Mianhae🙏

🐾

"Hiks hiks... Hueeeeee Hueeeee" seorang batita berumur satu tahun itu melepas empeng miliknya dan tangannya meraih sesuatu di udara meski tak ada.

Dia terduduk diatas rerumputan berdekatan dengan pagar milik panti asuhan. Pria itu menatap nanar panti dan batita itu bergantian.

Ia hanya akan menitipkan Suzy disana.

"Suzy, maafkan Daddy..." pria itu terpaksa menyimpan batita tersebut disana.

"Hueeeeee" Suzy kecil menangis memohon untuk digendong. Pria tersebut hanya bisa menatap sendu.

"Suzy, Daddy akan kembali lagi menemuimu nanti..." dia mencium Suzy untuk yang terakhir kalinya.

.

.

HEADLINE NEWS:

SEBUAH PANTI ASUHAN DIDAERAH XX MENGALAMI KEBAKARAN YANG SANGAT DAHSYAT. DI DUGA, KECELAKAAN INI DISENGAJA KARENA APARAT KEPOLISIAN MENEMUKAN ...

"BAE SUZY!!!..."

.

.

.

"BAE SUZY!!!"

Teriak Chanyeol saat ia terjaga dari tidurnya. Napasnya tak beraturan membuat Jong Dae--sekertaris pribadinya-- memberikan segelas air putih pada tuannya.

Jong Dae tersenyum saat Chanyeol meraih gelasnya dan meminum hingga tandas. Ia tau apa yang ada dipikiran Tuannya saat ini, "Nona Suzy ada di Apartemen bersama Taehyung, Tuan."

"Ya?" Tanya Chanyeol.

"Nona Suzy ada di Apartemen bersama kekasihnya, Tuan..." Jong Dae mengulang kembali perkataannya.

"Ah, pemuda itu..." Chanyeol menerawang sedang tangannya melonggarkan dasi yang terasa mencekiknya. Ternyata, dia tertidur saat memeriksa berkas-berkasnya.

Namun, mimpi buruk itu terus saja menghantui dirinya.

"Jong Dae," ujar Chanyeol membuat pria berkacamata itu mendekat.

"Bisakah kau membuat Taehyung menjauh dari Suzy? Rasanya aku tak nyaman," ucap Chanyeol membuat Jong Dae berpikir keras.

"Apa saya boleh tahu alasannya, Tuan?" Tanya Jong Dae.

"Aku tidak suka bila Suzy masih saja berurusan dengan masa lalunya. Aku tak ingin suatu saat dia ingat siapa Joohyun sebenarnya." Balas Chanyeol.

"Tapi Nona Suzy berhak--"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sugar Daddy | Chanzy | RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang