Dada ini terasa seperti terbakar.
Ku tak mengerti kenapa bisa terasa seperti ini.
Nafasku terasa sesak, sangat sesak. Seolah ada yang tengah mencengkram dengan erat paru-paru ini.Sesuatu seperti ada yang memaksa untuk keluar dari tenggorokan ini. Dan dada ini terasa sangat panas seperti terbakar. Nafasku mulai terasa tersendat- sendat seolah oksigen tak dibiarkan untuk masuk untuk memenuhi rongga dada ini. Dan lagi tenggorokan ini kian terasa sakit memaksakan untuk mengeluarkan sesuatu.
Uhuk! Uhuk! Uhuk
Rasanya sangat perih. Perih sekali. Hingga air mataku ikut mengalir dengan deras karena tak mampu menahan rasa sakitnya. Yang terjadi selanjutnya, hamburan kelopak bunga yang indah tersebar disekitarku akibat dari batuk hebatku sejak tadi. Kelopak bunga yang sangat familiar...-bunga anyelir merah;
"Happy 1st anniversary babe. I love you till the end and ever Nay" Jaehyun mendekap penuh kasih sang kekasih tersayang setelah memberikan surprice kecil yang ia persiapkan dengan Lisa.
Dan tak jauh dari kedua insan tersebut, ada sosok gadis yang sedang tersenyum tipis.Menahan rasa sesak yang membelenggunya. Namun, ia tetap berusaha bertahan untuk tak menjatuhkan pertahanannya. Ia harus bertahan sedikit lebih lama. Dan tanpa disadar oleh Nayeon, Jaehyun memberikan love sign kecil dengan jari telunjuk dan ibu jarinya.
"Thank's Lalis..." ujar pria itu tanpa suara. Lisa yang melihat hal itu menyunggingkan senyuman tipisnya dan mengangguk singkat. Hatinya sedikit menghangat melihat itu semua. Setidaknya hari ini tak terlalu berakhir dengan buruk sekali. -setidaknya itu yang ia pikirkan.
Mata belo Lisa seketika semakin membulat saat melihat hal itu. Semua terjadi begitu cepat tanpa dapat dicegah oleh siapapun. Atau memang tak ada yang ingin mencegahnya sejak awalnya.
Dan pertahanan Lisa runtuh sempurna. Jaehyun memang sangat tahu bagaimana cara paling cepat untuk menghempaskan seorang Lalisa.Nayeon menarik tengkuk Jaehyun dan memberikan pria itu kecapan mesra yang dengan brengseknya dibalas tak kalah mesra oleh pria bernama Jung Jaehyun. Tanpa memikirkan ada orang lain-re;Lisa- yang melihat semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Carnations ✔
Short StoryFlowers Series #1 Lalisa x boysgrup warn; hanahaki vers. death chara. AU. DLDR jjh X llm