Dipecat

182 16 0
                                    

"Kau dipecat!" kata seseorang kepada seorang yeoja tinggi itu.
"Ta ta pi... Tapi bukan saya yang melakukannya pak!" kata yeoja tinggi itu.
"Tidak ada kata tapi tapian! Kemasi barang-barang mu sekarang! Atau aku akan mengusirmu secara kasar dan memanggil satpam." kata seseorang itu.
"Baiklah Pak Seokjin..." kata yeoja itu.
"Sowon, sebenarnya aku tidak percaya dengan kejadian itu. Tapi cctv dan rekaman suaranya sudah membuktikanmu melakukan hal keji itu... Dan jangan panggil aku pak lagi, panggil saja aku seokjin. Karena kau tidak bekerja disini lagi..." kata seseorang itu yang ternyata bernama seokjin.
"Baiklah seokjin, tapi aku kan pacarmu... Kumohon bantulah aku mencari pekerjaan." kata yeoja itu yang ternyata bernama Sowon.
"Maafkan aku Sowon, aku tidak bisa... Mulai saat ini kita putus!" kata seokjin.
"A a a apa?! Kenapa?! Baiklah kalau begitu... Aku kecewa kepadamu seokjin, aku tidak benci pada mu..." kata sowon dan selesai mengemas barang-barangnya lalu dia lari dan pergi membawa mobilnya sejauh-jauhnya dari kantor itu.

SOWON POV
Karena kekecewaan ku yang mendalam, aku sampai tersesat dan aku lihat di maps ternyata aku sudah pergi sangat jauh. setelah itu aku keluar dari mobil dan berjalan sebentar untuk mencari angin sebelum pulang. Ternyata lokasi ditempat ini sangat bagus, aku baru mengetahuinya.

 Ternyata lokasi ditempat ini sangat bagus, aku baru mengetahuinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10 menit kemudian aku pulang menuju rumahku.
Saat di perjalanan, aku melihat seorang namja yang di tabrak lari. Suasana di jalan ini sedang sepi, ya... Mungkin karena sudah hampir jam 12 malam. Lalu aku menepikan mobil dan keluar untuk melihat namja itu.
"Astaga!" aku terkejut karena ternyata dia sudah pingsan dan banyak mengeluarkan darah. Setelah itu ku gendong atau bisa dibilang menyeretnya kedalam mobil ku dan membawanya secepatnya ke rumah sakit.

@rs
"Syukurlah karena pasien hanya mengalami retak tulang tangan dan tenang, pasien mungkin akan sadar nanti pagi." kata dokter tersebut
"Baiklah dok... Terimakasih, ku kira dia bakalan koma..." kata ku.
"kring... Kring.. Kring..." aku mendengar suara ponsel berbunyi dan ternyata ponsel namja itu lalu kuangkat.
"Suho! Kenapa kau belum pulang? Ibu sudah menunggumu dari tadi." kata seseorang dibalik telepon itu.
"Maaf tante, perkenalkan nama saya Sowon. Anak tante sedang dirumah sakit karena menjadi koban tabrak lari dan untungnya saya melihatnya di jalan yang sepi tadi." kata ku.
"Apa?! Dirumah sakit mana sekarang?" kata tante itu.
"Dirumah sakit smt, tante." kataku.
‎"Baiklah terimakasih, aku akan segera kesana." kata tante itu.

"Anakku!" kata seorang wanita tua lalu memeluk namja yang ku tolong tadi.
"Hai namamu Sowon kan? Terimakasih ya nak, sudah menolong anakku Suho." kata tante itu
"Iya tante, sama-sama..." kataku.
"Nama lengkapmu siapa nak?"
"Namaku Kim Sojung"
"Nama yang bagus"
"Oh iya, nama anakku adalah Suho, Kim Suho."

.
.
.
To be continued ~

Dipecat [KSJ] [SOWON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang