Taehyung dan Jungkook sudah bersahabat selama 15 tahun, bisa dibilang mereka itu sahabat yang tidak akan pernah terlepaskan. Mereka juga sama-sama memiliki kesamaann,yaitu dapat meluluhkan hati para wanita.
Jungkook memang terkenal tampan,dan ia juga sangat terkenal famous di sekolahnya. Jungkook juga mempunyai kekasih yang sudah ia cintai selama 4 tahun. Nama kekasihnya,Dahyun. Dahyun dikenal sebagai wanita polos,sangat ramah kepada siapapun,dan ia juga sangat mencintai Jungkook. Dahyun juga dikenal pintar karena ia pernah mendapatkan ranking 1 pararel selama 4 tahun berturut-turut, kenapa bisa? Karena walaupun ia sudah mempunyai pacar ,Dahyun tetap melakasanakan tugasnya sebagai pelajar,Itulah alasan kenapa Jungkook bisa memilih wanita itu.
Jungkook juga tidak memandang wajah maupun kasta seorang wanita,tetapi tidak tau kenapa Dahyun teemasuk wanita yang sempurna untuknya. Tetapi semua berbanding terbalik dengan Taehyung. Sampai sekarang Taehyung masih belum mempunyai pacar,karena dia masih belum menemukan wanita yang sempurna untuknya,malahan menurutnya semua wanita itu sama saja. Sama-sama suka menyakiti hati para pria.
Namun,ketika Jungkook harus latihan basket dan ia tidak bisa mengantar kekasihnya pulang,Mau tidak mau Jungkook menitipkan kekasihnya kepada Taehyung agar mengantarkannya pulang. Tetapi, Taehyung malah merasakan perasaan yang berbeda ketika ia berada di satu mobil hanya mereka berdua,Mereka memang berbincang-bincang dan juga tertawa ketika sedang menceritakan tentang Masa lalunya Jungkook. Taehyung yang melihat Dahyun tertawa seketika merasakan perasaan bahagia yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Taehyung berpikir apa ia menyukai Dahyun? Tapi ia sudah mempunyai kekasih,terlebih lagi kekasihnya adalah sahabatnya sendiri.
Apakah Taehyung akan merebut Dahyun dari Jungkook?
Apakah Taehyung mencintai Dahyun?
Apakah Taehyung mampu merebut hati kekasih dari sahabatnya itu?
Lalu,apakah Jungkook akan mengetahui tentang semua ini? Apakah Jungkook akan marah?
TBC
CIAAA CERITA BARU LAGI NIH GAEESS KALI INI TENTANG VHYUN SEKALIGUS DAHKOOK EAK BIMBANG BIMBANG DAH TUH SI DAHYUN
KALI INI ADA YANG MINAT SAMA CERITA INI GAK YAAA...
KALO MINAT DAN PENASARAN LANGSUNG VOTE&COMMENT MAKANYAAA!😘😏😏😘😘😘detail cerita ini? nanti ajalahya di part selanjutnya sekalian perkenalan cast
KAMU SEDANG MEMBACA
I fell in Love with My Bestfriend Girlfriend ; jjk•kth [ on hold ]
RomanceTaehyung dan Jungkook sudah bersahabat selama 15 tahun,Jungkook bisa lebih dikenal lebih tampan dan lebih terkenal dibanding Taehyung. Jungkook juga sudah mempunyai pacar bernama Dahyun,Dahyun adalah wanita yang sangat Jungkook cintai,Ia bahkan samp...