1. Ijab qobul

734 11 0
                                    

"saya terima nikah dan kawinnya elisha gissella binti abdullah dengan mas kawin tersebut tunai".

bagaimana sah???tanya pak penghulu.

saaaahhhhh!!!!para saksi dan tamu yg hadir mengucapkan bersamaan.

"alhamdulillah ya allah kau berikan lagi kelancaran bagiku".setetes air mata jatuh langsung ke tanganku.

aku menangis karna bahagia sekaligus bersedih.bahagia karna bisa menikahi pria yg kucintai,bahagia aku telah menjadi istri.tapi kesedihanku mungkin dimulai hari ini,,,kalian tau mengapa dan kenapa???karna orang yang menjadi suamiku ini tak pernah sedikit pun menginginkan pernikahan ini,yang lebih parah lagi menikah denganku.aku tak tau entah jadi apa kehidupan ku kedepannya,,tapi aku bersyukur setidaknya aku punya banyak kesempatan untuk selalu bersama nya,untuk selalu didekatnya,dan mungkin dapat membuatnya jat uh cinta kepadaku,ehm tapi itu hanya mimpi.

cukup menjadi istri sah nya saja aku sudah senang,,tapi sebelum dia berubah pikiran untuk menceraikanku.

_________________________________

setelah 2 jam bersanding dipelaminan dan melihat senyuman palsu dari suamiku,rasanya aku ingin acara ini cepat berakhir.

tapi disinilah aku sekarang,dikamar sebuah hotel yang sangat,sangat sederhana,, tapi tidak mengurangi rasa bahagia ku hari ini.

saat aku duduk dipinggiran tempat tidur,,kucuri2 pandang saat dia keluar dari kamar mandi.kulihat tak pernah sedikitpun dia menoleh kearahku,bahkan melirikku dengan ekor matanyapun tak sekalipun dilakukannya.

dari kamar mandi kulihat dia mengambil pakaian ganti untuknya.setelah berpakaian dia langsung menuju tempat tidur disampingku berbaring tapi membelakangiku.

"sabar gissell ini baru permulaan nnti kelamaan kamu akan terbiasa"hatiku membatin.

karna kami sangat kelelahan akhirnya aku dan diapun terlelap.

taraaaa ini cerita pertamaku,,,tau gak kenapa sampai aku membuat cerita sendiri,,ini dikarnakan hobi aq membaca cerita di wattpad,,makanya pengen coba2, mohon votement nya ya,,tapi yang membangun.okayyy.

"Gissella"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang