"curhat apaan sih vin????tanyaku pada vina yg terlihat matanya sudah berkaca-kaca.
"gue kehilangan dia" jawab vina parau.
"maksud lo heri???tanya aku asal.
"iya"jawabnya sambil terisak.
"dia pergi ke luar negri melanjutkan s2 nya di amerika,gue gak tau sama sekali giss,dia gak nhabarin gue sama sekali,masa gue taunya dari pembantunya pas gue telpon kerumahnya giss".
vina masih terisak menceritakan semua kesedihannya,dia terlihat sangat terpukul sekali atas kepergian heri.tapi tak kalah terpukulnya dihati aku.mataku pun mulai memanas hampir saja airmata ku jatuh, tapi cepat ku hapus takut dilihat sama vina.
setelah itu diapun tertidur karna kami sekarang berada dikamarku,soalnya tadi dengan tiba2 vina datang dengan keadaan hampir berantakan.
cepat2 aku pergi ke kamar mandi untuk menumpahkan semua kesedihanku ditinggalkan cowok yg paling aku cintai.
------------------------------------
mungkin kalian akan bertanya2 mengapa sampai aku sangat mencintai seorang "Heriyanto gazali"?????
awalnya saat itu aku dikenalkan oleh vina dengan heri.ya awalnya biasa saja tapi semakin hari aku semakin mengagumi senyumnya,tatapannya,tawanya,tutur katanya,pokoknya semua yg ada didirinya.
tapi sayangnya itu semua bukan untukku dia tersenyum,tertawa,perhatian, dan yg ter ter lainnya. hanya buat vina,. ya buat vina bahkan senyum pertamanya untuku saat kami berkenalan saja,tapi hanya sekilas.selebihnya lagi dan lagi hanya untuk vina.
aku bisa menikmati semua yang ada dari dirinya tanpa dia sadari.ya kalo kata kasarnya sih nonton cowok ganteng gratis.
ya tapi begitulah aku hampir 2 tahun aku hanya bisa menikmati dalam diam,,kadang aku berfikir "kapan ya dia bisa melakukan sama dengan apa yg dia lakukan ke vina"??batinku.
kadang2 juga aku iri dengan vina,,padahal secara fisik kayaknya sama aja,,sama2 nyaris cantik,wkwkwkwk.
sejak pertemuan pertam pertama sampai sekarang yg kucinta hanya heri,heri,dan heri.
bahkan sampai aku menutup hatiku untuk pria lain hanya untuk memberikan nama nya tempst istimewa dihatiku.
-----------------------------------
author pov
vina tersadar dari tidurnya dan tak menemukan gissell di kamarnya.lalu vina keluar kamar dan menuju kedapur.
vina sudah terbiasa main kerumah gissell bahkan sering menginap jadi dia sudah tidak sungkan keluar masuk dirumah gissell.
didapur dilihatnya mama gissell sedang membuat kue.
"siang tan??sapa vina.
"siang juga,eh ada vina rupanya sudah lama??tanya mama gissell.
"baru aja tan,oh ya gissellnya mana tan??
"oh gissell ke supermarket sebentar kamu tunggu di kamarny kamarny aa aja vin" .
"oke deh tan".lalu vina kembali lagi kekamar gissell.
vina bosan dikamar dia lalu mencari-cari buku bacaan di rak buku dikamar itu.tapi ada sebuah buku yg menarik perhatian vina.
ya..itu buku diary gissell tapi di sampul depannya bertuliskan my lovely "H".dengan rasa penasaran vina lalu membuka sedikit halaman buku tersebut.
alangkah terkejutnya vina melihat foto seseorang yg paling disayangi nya atau dengan kata lain dia cinta dengan orang yg difoto tersebut.
dia "heriyanto",sahabatnya dari kecil,bahkan yang memenuhi sepanjang harinya.
sekali lagi vina menitikkan air mata membaca dilembar berikutnya bertuliskan:
dear heri
pertama mengenalmu aku sudah membuat kesalahan terbesar sekaligus terindah karna aku bisa langsung mengucapkan kata cinta,tapi hanya bisa terungkap dihatiku.
heri...
kapan ya kamu bisa melihatku sedikit saja dengan kerelaan hatimu,melihatku karna memang kau sangat ingin melihatku...
klo boleh memilikiku karna memang kau membutuhkanku.
membaca semua itu membuat hati vina memanas,air matanya jatuh berderai.dia tak menyangka sahabatnya mencintai orang yg juga dicintainya.
ditengah membaca diary milik gissell..
akhirnya gissell pun masuk kekamrnya melihat vina sudah memegang diarynya.
"vina apa yg lo baca??tanya gissell setengah teriak.
"giss seharusnya gue yg tanya sama lo,gue yg seharus nya marah sama lo".
bentaj vina tak kalah emosi.
"gue udah tau semuanya,dan mulai sekarang tidak ada persahabatan diantara kita",sambil terisak disela amarahnya.
"vin tunggu dulu gue bisa jelasin" ,
"gak ada yg perlu dijelasin,jangan pernah anggap gue sahabat lo".cecar vina.
gissell hanya bisa mematung sambil menutup wajahnya menahan isak tangis.dan membiarkn kepergian vina.
hatinya hancur jarna kehilangan sahabatnya,tapi tak membuat cintanya berkurang dengan heri.
mulai saat itulah gissell dan vina tak pernah bersama lagi.
flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gissella"
Romancemencintaimu adalah anugerah untukku... memilikimu adalah sebuah mimpi indah bagiku.. nafasku,denyut nadiku,detak jantungku,,,hanya ada namamu... tapi..... pernahkah kau melihatku sefikit saja??? bahkan melirik kearahkupun kau tak pernah.. aku ada ta...