Dirumah, taehyung uda pantengin hp sejak 30 menit yang lalu. Mau ngechat tapi bingung.Mau nelfon tapi kok kesannya nge gas banget.
Btw taehyung nge save nomer yoongi pake nama yoongiku❤
Akhirnya setelah debat sama diri sendiri, taehyung ngeberaniin diri buat nge chat yoongi.
yoongiku❤
Hai
Abis nge klik tombol send, taehyung langsung mencak mencak diatas kasurnya. Baru kali ini nge chat cewek aja deg deg an nya ngalahin kayak pas mau ujian.
Gak lama, taehyung denger hp nya bunyi tanda ada chat masuk.
Taehyung beneran deg deg an mau buka chat nya, takut ntar respon yoongi gak kayak yang dia pikirin.
Tapi karna kepo juga dan gamau bikin yoongi nunggu lama //emang yoongi nunggu?//, taehyung buka roomchat nya sama yoongi.
Hai
Hai juga:)
Taehyung melongo. Yoongi bales hai nya. Pake emot senyum.
"WOYYY WOYY AHAYYY"
Taehyung mencak mencak lagi di kasurnya. Seneng karna yoongi beneran humble, kayak yang dibilang mingyu tadi.
Terus taehyung bales lagi.
Hai
Hai juga:)
Ini taehyung, yoongi.
Save ya
Ok taehyung
Taehyung seneng banget. Yoongi gak kayak cewek cewek kebanyakan yang sok jual mahal atau yang caper banget.
Dan malem itu taehyung bisa tidur nyenyak sambil mimpiin yoongi yang ntar bakal jadi pacarnya.
Hehehehe.
Paginya, taehyung yang biasanya naik motor, hari ini jadi berangkat naik mobil. Alesannya, siapa tau ntar gue nganterin yoongi balik, biar gak kepanasan dan kehujanan.
Taehyung ngebut naik mobilnya karna uda mepet banget.
Sampe di sekolah, dia langsuk masuk kelas karna 3 menit lagi bel masuk.
"Woy darimana aja bosqu?"
Taehyung lempar tasnya yang enteng banget itu ke mejanya. "Bagi minum, gue aus"
Uda kebiasaan sih, pagi pagi taehyung yang datengnya mepet terus minta minum ke sekertaris kelasnya yang kebetulan emang duduk didepannya sama mingyu, seulgi namanya.
"Gue kesiangan", jawab taehyung setelah ngabisin setengah nya air minum seulgi.
Seulgi uda biasa kok:)
"Kesiangan mulu, sekali sekali kek kepagian"
"Assalamualaikum anak anak"
Baru aja mau jawab mingyu, tapi gurunya uda dateng. Mana pelajaran pertama matematika.
"Emm taehyung?"
Taehyung yang dipanggil uda deg deg an. Takut disuruh ngapain gitu, takut dimarahin gitu. Soalnya guru ini tuh paling apal sama kelakuan taehyung yang agak bobrok itu.
"Ya bu?"
"Tolong panggilkan yoongi anak 11 ipa 3 ya?"
Taehyung sok tenang, padahal dalem hati udah jingkrak jingkrak kesenengan.
"Iya bu"
Sebelum keluar dari bangkunya, dia sempet denger kalo mingyu bilang, "cie apel pagi"
Taehyung jalan agak cepet ke kelas 11 ipa 3, kelas yoongi.
Betapa bahagya.
Tok tok tok
Harus ketok pintu dulu sampe nanti ada yang bukain. Dan yang bukain, anak cowo kulitnya sama kayak kulita taehyung tapi agak gelap dikit, anaknya tinggi gede.
"Cari siapa?"
Suaranya juga gede banget.
"Em anu, yoongi dipanggil bu sarah"
"Oh ok bentar"
Cowok itu masuk kedalem kelasnya yang kayaknya gaada gurunya, tapi malah tenang banget kelasnya.
Terus akhirnya yang ditunggu tunggu, keluar juga.
Yoongi yang hari itu pake kacamata bulet, rambutnya digerai sama pake jepit kecil warna merah bener bener bikin taehyung bengong.
Manis banget calon gue
"Ya taehyung?"
Yoongi bahkan inget namanya.
Woy
"E-em anu, dipanggil bu sarah"
Yoongi anggukin kepalanya terus nutup pintu kelasnya pelan pelan. "Bu sarah ada dimana?"
"Dikelas g-gue"
Akhirnya mereka jalan berdua ke kelas taehyung sambil ngobrol ngobrol.
"Kamu minus?"
Yoongi noleh terus senyum, "hm, yang kanan minus 0,75, kenapa?"
Taehyung geleng geleng, "enggak, biasanya anak anak pake kacamata itu buat gaya gayaan doang kan"
Yoongi ketawa kecil, "kamu lucu"
Mereka nyampe dikelas taehyung.
Jadi ternyata, yoongi disuruh nyatet soal ulangan matematika yang kemaren dia kerjain, di papan biar kelasnya taehyung dapet jatah ulangan matematika. Karna bu sarah lupa soalnya.
Selesai nyatet soal di papan, yoongi keluar dari kelasnya taehyung, tapi sebelumnya dia sempet ngomong 'semangat' ke taehyung tanpa suara.
Bener bener hari bahagya meski harus ulangan matematika di jam pertama:)
InsyaAllah apdet tiap hari.
soalnya uda selesai di draft
sambil nunggu yg lain huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kismet ;taegi [✔]
Short Story[genderswitch] "Aku nggak buka buka kok, tapi- tadi ada notif terus hp kamu nyala dan kenapa wallpaper nya foto aku?" Taegi Taehyung × yoongi (gs)