Hermione POV
"Hoammm", Itulah kata pertama yang Hermione ucapkan ketika ia terbangun. Setelah merasa sudah lebih segar Hermione mangambil handuknya untuk mandi namun, ketika Hermione berjalan untuk mengambil handuknya dia melihat seekor burung hantu yang tidak dikenalnya mengetuk-ngetuk jendela kamarnya
Akhirnya, Hermione membukakan jendela kamarnya dan memperbolehkan burung tersebut masuk. Setelah burung tersebut mendarat di meja belajarnya, Hermione baru tau bahwa burung tersebut membawakan sebuah surat dengan lambang berbentuk huruf H.
Dan Hermione tau bahwa itu adalah surat dari Hogwarts.
Hermione membuka dan membacanya,
"Selamat Pagi, Miss Hermione Granger.
Dengan ini saya mengundang anda untuk melaksanakan kembali tahun ketujuh anda yang tertunda dikarenakan perang dunia sihir beberapa hari yang lalu. Anda akan menaiki Hogwarts Express pada tanggal 1 September 2012 pukul 11.00 dan tiketnya sudah ada di dalam amplop tersebut.
Dan dengan ini pula saya nyatakan anda sebagai ketua murid putri karena anda mendapatkan nilai OWL tertinggi."Dengan hormat,
Prof. Mcgonagall
Yappp, Prof. Mcgonagall menjadi kepala sekolah sihir Hogwarts setelah Prof. Snape wafat saat perang.
"Ohhh God, terimakasih aku diterima sebagai ketua murid putri. Ternyata kerja keras ku tidak sia-sia selama ini.", batin Hermione
"Tapi, siapa kira-kira yang menjadi ketua murid putranya??? Aku harap Harry yang menjadi ketua murid putranya.", kata Hermione berbicara sendiri.
Setelah itu, Hermione bergegas menuju kamar mandi.
Skipp....
Setelah Hermione selesai mandi, dia baru sadar bahwa sebagai ketua murid sudah pasti mendpatkan lencana dan Hermione mengamati lencana tersebut. Hermione terseyum sumringah karena dia benar-benar tidak menyangka akan manjadi ketua murid putri.
Setelah itu Hermione bergegas turun untuk menyiapkan sarapannya. Yappp Hermione hidup sendiri setelah perang karena sebelum perang Hermione memodifikasi ingatan orang tuanya dan sampai sekarang Hermione belum bisa menemukan orang tuanya.
Skippp....
Setelah selesai sarapan Hermione ingin membaca buku cerita muggle. Ketika Hermione akan duduk di kursinya untuk membaca, Hermione melihat 2 burung hantu yang mengetuk-ngetuk jendela kamarnya LAGI.
"Aduhhh, mengganggu mood pagi ku. Siapa sihh yang ngirimin surat dan barang sepagi ini???", kata Hermione sambil mendumel dan membukakan jendela kamarnya agar burung hantu tersebut dapat menaruh kirimannya di kamarnya.
Setelah itu Hermione membuka surat dan paket yang dikirimkan kepadanya. Di paket pertama bertuliskan nama sahabatnya, Ron dan dipaket kedua bertuliskan nama sahabatnya yang lain, yaitu Harry.
Dan isi paket dan surat tersebut adalah.....
Bersambunggg....
Kira-kira apa yaaa isi paket dan suratnya???
Note : Yaaa ini Chapter pertama cerita CINTA SEGITGA. Hope you like it guyss. Boleh kasih saran juga kok
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGITIGA
RomanceHarry Potter menyukai seorang gadis cantik bernama Ginny Weasley dan sahabat Harry, Hermione Granger menyukai Harry. Dan disitulah cerita Cinta segitiga dimulai.....