Liburan chapter 3

3.7K 180 4
                                    

Oke apa kalian tahu kalo ke korea selatan harus wajib kemana?? tentu aku, min,dan  dinda ingin sekali pergi ke namsan  seoul Tower sebenarnya banyak lagi tempat yang romantis dikorea tetapi karena kita sesama jomblo
(huft jangan berkata kalau kita jomblo ya karena fangirl sudah mempunyai suaminya masing-masing tentu biasnya haha) .Tapi entah kenapa aku ingin sekali pergi kesana  bersama taehyung biasku yang amat ku impikan menikah denganku .

Sesampai nya disana sudah pasti kita bertiga membeli ticket  untuk masuk, sebenarnya kalo kalian ingin lebih melihat namsan Seoul tower kalian harus membeli ticket masuknya lagi tapi karena kita kemaren sudah menghabiskan banyak uang untuk album, poster, photocard dan lain-lain jadi kita bertiga tidak keatas sana lagi. Jadi kita berada di bawah saja sambil membeli gembok cinta .ya tentu walau kita bertiga  yang pasti nama ku dan taehyung lah yang aku tulis disana hahaha~.pasti kalian tahu kan kebiasaan cewek seperti apa yaitu selfie ala-ala candid lah ini lah itulah gitu aja terus sampai aku married with bias hahaha~.

karena kita sibuk selfie,ada seseorang pria tinggi memakai topi dan masker yang sedari tadi melihat ke arah tempatku yang sangat berisik mungkin itu menggagunya.

Batinku: dia pasti heran kenapa ada  tiga perempuan yang cukup bukan cukup lagi tapi memang heboh dan berisik ini disini apakah dia akan melempar kita dirawa-rawa?ah mana mungkin pasti tidak ya kan auto sadar hah biarin lah aku berkata begitu .

berlanjutlah aku dan sahabat ku selfi,tapi entah kenapa pria itu makin lama makin mendekat ke arahku dan ia sampai didepanku dan mulai lagi jantungku berdetak dua kali lebih  kencang seperti sebelum aku ketemu pria bermata indah nan tajam itu yang mirip dengan taehyungku. Pria tinggi itu berkata dan menyadarkan ku dari saling natap-menatap

Pria tinggi :
"apakah boleh aku minta no telepon mu?? aku sedari tadi memperhatikanmu karena kamu menarik perhatianku dan kamu juga tipeku sekali.jadi bolehkan?"

Batin zahrav:hah rupanya dia memerhatikan aku karena aku tipenya hahaha.zahrav sadarlah pasti mukamu memerah seperti tomat.

saat itu lah aku tertawa malu,tapi aku tersadar kembali pria itu menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata apakah ia serius untuk berkenalan denganku?? karena aku orangnya cukup selektif untuk mencari orang yang mengajak kenalan atau kencan,tapi dalam diriku berkata tanpa henti( berikan saja kali aja iya ganteng) diri sendiri emang tidak bisa dikontrol ya zahrav.tanpa berfikir lagi zahrav memberikan nomor ponselnya kepada pria tersebut.

Pria tinggi :
"Terima kasih tar aku akan mengechat mu lagi,Anyeong~. (Sambil melambaikan tangan ya )."

terus min dan dinda sekarang meledek zahrav karena muka dia memerah seperti tomat segar dan tersenyum malu-malu seperti anak remaja kenal baru cinta.bukan hanya itu entah kenapa jantung zahrav berdetak dua kali lipat lebih kencang  seperti zahrav bermimpi taehyung menikah dengannya.

'batin zahrav' Heran deh apakah aku mempunyai penyakit jantung kalo melihat laki- laki seperti pria tinggi dan pria Bermata indah??.aaah~ sangat tidak baik untuk kesehatan jantungku bisa-bisa aku cepat menuju ke tuhan.besok aku harus mengeceknya?
.
.
Next see you💕

Married With Bias-KTH✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang