keadaan part 2

843 54 0
                                    

Sesampainya diruang dokter.taehyung lansung memberi banyak pertanyaan
"bagaimana dengan keadaan istri saya dok?!,istri saya baik-baik saja kan?"ungkap tae cemas.

"hm istri anda mengalami koma pada saat ini"ungkap dokter.

"hah.tidak mungkin!"ungkap tae tidak percaya sambil berteriak.

"sutss anda jangan berisik dirumah sakit tenang kan diri anda.istri anda terkena koma karena adanya benturan keras yang  terus berulang-ulang kali sehingga membahayakan pada kekuatan serta kestabilan tengkorak dan juga saraf kepala penderita.kondisi saraf yang mengalami memar dan juga luka karena ada peradangan yang cukup lebar akan mengakibatkan terjadi keadaan koma"ungkap dokter.

"kapan istri saya akan sadarkan diri dok?!"ungkap tae menahan tangisan.

"kapan waktu istri anda sadarkan diri
koma tidak bisa diprediksi oleh dokter.namun makin lama koma berlangsung, maka peluang sadar bagi penderitanya umumnya akan makin tipis.mohon anda bersabar ini ujian dari tuhan untuk  setiap manusia. berdoalah untuk istri anda yang sedang koma yang terbaik"ungkap dokter.

"terima kasih dok saya permisi dulu.apa saya boleh keruangan istri saya dok?"ungkap tae bersalam dengan dokter dan menuju keluar ruangan.

"iya sama-sama.boleh saja istri anda sedang dipindahkan diruangan 242"ungkap dokter tersebut sambil tersenyum.

"baik,terima kasih sekali lagi dok"ungkap tae menunduk dan menuju ke ruangan 242.

Sesampainya diruangan 242 tae tak sanggup masuk.kakinya terasa keram tak berdaya.dia menghapus air matanya dia tidak mau zahrav mengetahui kalo taehyungnya menanggis 

"berhenti menangis pabo,jangan menangis dihadapan calon istri.jangan kelihatan lemah"ungkap taehyung.

Setelah masuk taehyung dihangpiri jimin,suga,min,rm,dan dinda.

"tae hiks bagaimana kabar zahrav kenapa dia tidak membuka matanya.ada apa dengannya kenapa dia hanya terdiam saja hiks jawab aku pabo"ungkap min menggoyangkan tubuh taehyung yang mematung.

"tae jawablah jangan diam saja seperti patung.kita juga butuh penjelasan kita semua juga khawatir dengan keadaan zahrav"ungkap jimin.taehyung menunduk menahan tangisan matanya merah tubuhnya mendingin.mulutnya serasa bisu melihat keadaan zahrav yang terbaring lemah dengan menutup matanya.

"zahrav ku koma.apa kalian puas!"ungkap tae menada kencang.

"apa maksudmu tae?!tidak mungkin   hiks tidak mungkin zahrav koma itu sangat tidak mungkin.dia pasti baik-baik saja kan hiks.jangan bergurau tae kita serius hiks"ungkap dinda terhuyung.

"aku serius!aku juga tidak mau melihat keadaan istriku seperti ini.aku ingin melihat dia tersenyum padaku setiap hari.aku ingin melihat mata indahnya lagi yang menatapku lembut.aku tidak bercanda"ungkap tae.

"tae pulang lah bersihkan dirimu.mata mu sudah sembab apa kata media dengan keadaanmu yang berantakan ini"ungkap min.

"tidak min!aku akan tetap disini menjaga zahrav.aku tidak peduli apa kata media"ungkap tae.

"pikirkan zahrav apa kamu ingin melihat zahrav sedih dengan keadaan calon suaminya yang berantakan seperti tidak diurus.kamu ingin melihat zahrav senangkan? pergi lah dan bersihkan dirimu. berlama-lama disini juga tidak baik bagi kesehatanmu.kalau kamu ingin kembali lagi kesini juga tidak apa-apa tidak ada yang melarang"ungkap min.

"baiklah aku akan pulang dulu.tolong jaga calon istriku dengan baik.aku akan segera datang kembali"ungkap tae.

"iya.itu juga kewajibanku sebagai sahabatnya zahrav.hati-hati"ungkap min.

"iya,ayo hyung tar kita kembali lagi"ungkap tae mengambil kunci mobil ya mengajak rm,jimin,and suga keluar dari ruangan tersebut.

sesudah itu taehyung dan anggota bts yang lain keluar tiba-tiba pintu kamar rumah sakit kebuka kencang.muncul lah sesosok wanita yang tidak asing lagi bagi min dan dinda.iya itu adalah nisa dengan wajah yang memerah menahan marah dia menghapari zahrav yang tertidur lemas dikasur rumah sakit.
Bersambung.sorry gk dapet feel ya.btw jangan lupa vote!!
.
.
.
Neex see you💕

Married With Bias-KTH✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang