day one chapter 25

564 39 6
                                    

Keseriusanmu terletak pada caramu
-kim taehyung-

Hari pertama dalam  hari yang akan datang.zahrav sudah bersiap-siap berpakaian kasual dia ingin mengajak taehyung ketempat yang sangat ingin dia datangi hari ini jadi dia mengechat taehyung.

My husband

Zahrav :
Taehyung
Taehyung
tae hari ini mari kita ketemu tolong jemput aku di penginapan!

Taehyung :
Tidak bisa!aku sibuk!

Z

ahrav :
Sibuk apa?Jika kamu tidak menjemputku,aku yang akan ke dorm.

Taehyung :
Huft!aku akan kesana dan mengajak irene.

Zahrav :
hah?mengapa?maksudku mengapa mengajak dia.taehyung waktu aku sama kamu hanya seratus hari apa kamu ingin membuang hari ku dengan cepat?

Taehyung :
Aku tidak butuh pendapatmu untuk mengajak seseorang.aku juga tidak menyuruhmu untuk tetap bersamaku,kau yang terlalu memaksa.

Zahrav :
Hm baiklah seterahmu saja.aku tidak ingin berdebat.

Cukup lama zahrav menunggu di lobby akhirnya tae datang dan tentunya bersama irene zahrav yang tadinya tersenyum jadi luntur dan beku ditempat.

Tin..tinn

"hey!cepat masuk!"ungkap tae menyadarkan zahrav yang bengong ditempat.zahrav yang mulai sadar lansung duduk dikursi belakang mobil,iya taehyung sama irene duduk dikursi depan sedangkan zahrav duduk dibelakang.

"hai zahrav"ungkap irene tersenyum licik.sedangkan zahrav tidak menjawab sapaan irene,dia hanya malas untuk meladeni irene.

"yak!irene menyapamu bukankah itu tidak sopan tidak menjawabnya?!"ungkap taehyung melirik zahrav lewat kaca mobil.

"tidak apa-apa taehyung aku hanya menyapa.btw kita mau kemana taehyung?"ungkap irene.

"hm entah nona yang dibelakang hanya berdiam diri"ungkap tae menyidir.

"ah iya,aku ingin sekali kesauna.apakah bisa kita kesana tae?"tanya zahrav.taehyung belum menjawab apapun tapi sudah di selak oleh irene.

"menurutku sauna bukannya terlalu go publick?apa kita tidak ke namsan seoul tower saja?itu kan sangat terkenal untuk para turis"ungkap irene memberi saran.

"hm tapi aku sudah dua kali pernah kesana.bisa jadi itu membuatku membosankan.tae jika misalnya kita tidak sauna,kumohon jangan ke namsan seoul tower.ah iya aku baru ingat bagaimana jika pergi ke buckhon hanok village saja?"ungkap zahrav.

'memang sih aku ingin sekali memasang gembok cinta dengan taehyung tapi keberadaan irene membuatku malas untuk pergi kesana'batin zahrav

"bagiku itu tidak membosankan sama sekali,namsan tower adalah tempat yang romantis untuk sepasanh kekasih ya kan taehyung?dan buckhon hanok village menurutku sungguh kuno,aku tidak ingin pergi kesana!"ungkap irene menolak.

"sudahlah kalian berisik sekali. Final kita pergi ke buckhon hanok village saja,aku juga tidak pernah kesana"ungkap tae memberi putusan terakhir.

"yeay"ungkap zahrav gembira.sedangkan irene melirik zahrav sinis dan beralih menatap jalan raya.

Sesampainya di buckhon hanok vilagge dan selesai berkeliling sampai sore

ne.jika menceritakan tentang kampung hanok bukchon adalah sebuah kampung rumah tradisional korea di seoul, korea selatan. kampung kanok bukchon memiliki lorong-lorong yang sempit dan menampilkan suasana kota seoul pada masa lalu.rumah-rumah para bangsawan di kampung ini masih terpelihara dengan baik.intinya benar-benar indah. selesai dari sana rupanya irene ditelepon oleh managernya untuk kembali ke entertaimentnya.jadi saat ini taehyung beserta zahrav mengantarkan irene kembali.

Married With Bias-KTH✔[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang