Happy Reading😊
Hari ini, tepat hari pertama masuk pada awal tahun ajaran baru, kembali pada rutinitas seorang siswa setelah libur panjang.
Dimana biasanya siswa dan siswi sibuk menyiapkan keperluan sekolahnya, tapi itu tidak berlaku bagi siswa yang satu ini. Ia hanya perlu membawa satu buku dan bolpoin yang ia letakkan didalam tasnya.
Siswa itu dengan santainya berjalan melewati koridor sekolah yang telah sepi.
Dengan penampilan yang tidak sesuai peraturan sekolah seragam yang dikeluarkan, tidak memakai dasi serta rambut panjang yang berantakan masuk ke dalam kelasnya seperti tak punya dosa membuat semua mata tertuju kepadanya tak terkecuali Bu Endang yang sedang mengajar.
" Eh, kamu ya Arka sudah jam berapa ini, datang terlambat main masuk kelas sesuka hati kamu, itu juga baju nggak rapi nggak pakai dasi. " tanya Bu Endang pada Arka
Arka, ya Arka Bagaskara Ivander siswa yang sering terkena hukuman karna suka berbuat onar saat disekolah.
" Maaf bu tadi bangunnya kesiangan jadi buru buru, jalanan macet." jawab Arka dengan muka datarnya.
" Ya sudah, silakan duduk tapi rapikan dulu seragam kamu pakai juga dasinya. Masih untung nggak saya hukum lari lapangan kamu ya. " Omel Bu Endang.
" Ya bu terimakasih" jawab Arka sambil berjalan ke arah tempat duduknya.
Pelajaran berlangsung tanpa halangan, tapi Arka seperti risih karna sedari awal ia masuk ke dalam kelasnya , ada seorang siswa yang memandangnya dengan tatapan tajam seperti hewan yang ingin memangsa musuhnya.
"Aneh, itu anak sinis amat kalau sama gue, Awas aja lo! " Batin Arka dalam hatinya.
~~ ~~
Istirahat kedua sudah berjalan selama 10 menit, tapi Fara tetap berada di dalam kelas, entah kenapa hari ini dia malas pergi ke kantin.
Biasanya jika mendengar suara bel istirahat ia sangat bersemangat untuk cepat cepat pergi ke kantin hanya sekedar membeli minum dan bercengkrama dengan anak kelas sebelah.
" Far, ke kantin yuk bosen gue dikelas mulu." ajak adel pada fara yang sedari tadi duduk sambil memainkan ponsel kesayangannya.
" Nggak ah, lo duluan aja sama Rara, gue lagi males ke kantin. " jawab fara malas
" Lo kenapa sih, kelihatan males banget, ayolah masa dihari pertama masuk lo udah nggak mood?" tanya Rara sambil memasukkan beberapa bukunya ke dalam tasnya
" Gue gapapa, udah deh kalian duluan aja, nanti gue nyusul kesana" jawab fara dengan sedikit emosi.
" Ya udah gue duluan. " kata adel yang hanya di beri anggukan oleh fara.
Dan beberapa saat setelah kedua temannya meninggalkan Fara sendirian di dalam kelas.
" Woy rel, nanti gue nyusul lo ke kantin" seru Arka pada temannya.
Kelas yang sepi hanya ada Fara yang tertidur di lipatan tangannya pun seketika terbangun dari tidur nyenyaknya.
" Eh lo tu ya, nggak tau apa ada orang tidur disini, ngganggu aja" Ucap Fara pada Arka yang membuat Arka kaget karna ia tidak tahu jika ada anak di kelas.
" Eh ada anak ternyata, sorry" jawab Arka santai.
" Apa lo bilang? Sorry? Lo itu udah ngganggu tidur gue tau nggak! " jawab fara agak membentak.
" Apasih gue kan udah bilang sorry , lo kok nyolot sih jadi cewek? " serngah arka dengan cepat.
" Apa lo? Dasar udah salah juga " kata fara tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kafa
Teen Fiction" Gue gak habis pikir deh sama itu cowok, tiap hari kerjaan nya cuma buat gue marah aja. " ~ Adriana Faranisa Nasution ~ " Ya emang gue sengaja buat lo marah, tapi lihat aja, gue bakal buat lo jatuh cinta sama gue dalam waktu dekat." ~ Arka Bagaskar...