" Woy, berat gilak lo." sentak Arka
Fara tersentak kaget dan segera membuka matanya, yang ia lihat pertama adalah Arka yang sedang memandangnya dengan wajah datar." Aaaa.. Lo jangan pegang gue, lepasin! " kaget fara
Tanpa pikir panjang Arka langsung melepaskan tangannya dari badan Fara, hingga Fara terjatuh ke bawah dengan pantat yang membentur lantai dengan keras.
" Aaaww... Aduhhhh.. Gilak lo ya?!" Teriak Fara dengan lantang hingga semua mata yang ada dikantin tertuju padanya.
Tapi ia tak peduli, pandangan nya sekarang hanya tertuju pada Arka yang tiba tiba menjatuhkannya ke lantai dengan wajah yang menahan emosi.
" Apa? Katanya suruh lepasin, udah kan? " ucap Arka santai
" Ihhh.. Lo tu ya, dasar cowok gila" sentak fara
Arka jongkok menjajarkan tubuhnya dihadapan Fara dan berkata dengan sebelah alis yang terangkat
" Sakit ya? Sorry, yang ada itu lo yang gila bukan gue. Dasar cewek aneh"Arka langsung berdiri dan pergi dari hadapan Fara tanpa menolongnya berdiri terlebih dulu, disusul Aldo yang mengikutinya dari belakang.
" Eh bisa berdiri sendiri kan lo, soalnya gue gak bisa nolong lo. Gue pergi ya, bye." ucap Kevin yang lansung berlari menyusul kedua temannya yang sudah berjalan agak jauh darinya.
Adel dan Rara yang sedari tadi dibelakang Fara hanya bisa diam dengan ekspresi yang tak bisa dijelaskan.
" wah beneran udah gila tu anak" ucap Rara.
" iya sumpah gue kira bakal di bantuin ternyata di anggurin gitu aja"
" sadis, gak ada rasa bersalah sama sekali"
Melihat kedua teman nya yang asyik mengobrol membuat Fara sedikit emosi.
" Woyyy.. Ya tuhan kalian ya gak malah bantuin gue malah ngedumel gak jelas" sentak Fara
" Eh.. Oh iya Adel nih yang ngajak gue ngobrol" ucap Rara membela diri.
" Lho kok gue? " protes Adel
"Astaga.. Malah berantem, udah cepet bantuin gue" ucap Fara frustasi
Fara berjalan sempoyongan dibantu temannya menuju kelas mereka.
Di tempat lain Arka duduk di sebelah Aldo dengan santai sambil memainkan ponselnya.
" Ka lo kok nggak bantuin Fara sih? Kasihan tau. " tanya kevin penasaran.
" Gue udah bantuin dia" balas Arka yang masih tetap terfokus pada layar ponselnya.
" Kenapa nggak lo aja tadi yang bantuin Fara bangun? Katanya lo..."
" Eeeits... Udah diem gak usah dibahas lagi" potong Kevin cepat.
" Lah kenapa lo? Salting lo ya" ejek Aldo.
" Salting apaan coba! " ucap Kevin
" Ya tampang goblok ya gini nih, katanya laki apaan coba?" kata Aldo sambil menyenggol lengan Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kafa
Teen Fiction" Gue gak habis pikir deh sama itu cowok, tiap hari kerjaan nya cuma buat gue marah aja. " ~ Adriana Faranisa Nasution ~ " Ya emang gue sengaja buat lo marah, tapi lihat aja, gue bakal buat lo jatuh cinta sama gue dalam waktu dekat." ~ Arka Bagaskar...