SATU; MINE

3.7K 380 53
                                    

Satu bulan telah berlalu yoora menyandang sebagai nyonya kim taehyung. Pagi ini,ia menjalani rutinitas seperti biasa,memasak untuk sarapan pagi suaminya.

Taehyung menghadiahi yoora sebuah rumah besar di kawasan perumahan elitte. Bagi yoora,tinggal berdua bersama taehyung di rumah sebesar ini sangat berlebihan,padahal ia telah meminta taehyung untuk tinggal di salah satu apartemen nya saja.

Oh salah. Yoora tidak hanya berdua di rumah itu. Ada sepuluh asisten rumah tangga yang taehyung gaji,beserta 10 penjaga rumah sekaligus sopir pribadi untuk yoora.

Memang,taehyung sangat berlebihan. Perlu kalian tahu,taehyung begitu,karna ia sangat mencintai istri nya itu.

"Neng,biar bibi bantu ya?" tawar salah satu asisten rumah tangga yang bernama Bi Uti.

"Nggak usah bi,yoora bisa sendiri. Hari ini aku mau masakin khusus buat taehyung. Bibi istirahat aja dikamar" papar yoora

Bi Uti tersenyum ramah "Neng,gak enak ah. Setiap bibi mau bantuin di suruh istirahat mulu"

"Yaudah deh,terserah bibi. Tapi aku bisa sendiri,bibi coba bisa kerjain yang aja" kata yoora

Bi Uti mengangguk patuh "Yaudah kalo gitu neng,bibi bantuin bi Ijah aja di atas ya"

"Iya bi"

Yoora melanjutkan aktivitas memasak nya. Kalian perlu tahu,selama sebulan mereka menikah mereka belum pernah mengadakan acara honymoon. Yoora saja sekarang masih perawan.

Waktu mereka baru dua hari menikah,taehyung harus pergi ke Jerman karna disana ada pekerjaaan yang sangat penting. Malam pertama mereka juga tidak berjalan semestinya,karna tamu bulanan yoora yang datang tidak tepat.

Selepas duaminggu di Jerman,taehyung pulang ke Indonesia,dia hanya satu hari bertemu dengan yoora dan esok nya ia harus pergi ke Denpasar untuk mengurus bisnis nya yang disana,jadi sampai sekarang mereka belum sempat melakukan 'itu'.

Sekarang,yoora merasakan ada tangan kekar memeluk nya dari belakang,itu pasti suami nya.

"Pagi" ucap taehyung dengan suara serak khas orang baru bangun.

Yoora tersenyum tipis, "Mandi dulu aku udah buatin kamu sarapan"

"Morning kiss dulu,sayang" ucap taehyung yang kini sudah menenggelamkan wajah nya di lekukan leher yoora.

Yoora membalikan badan nya,ia menatap suami nya "Mandi,kamu ada meeting. Nanti telat,jadi CEO harus disiplin" tegas yoora

Cup.

Dengan cepat kilat taehyung mencium bibir yoora "Bawel. Iya,aku mandi. Mau ikut?" ucap taehyung tersenyum jahil.

Yoora mendengus,lalu ia melotot ke arah taehyung. Taehyung yang melihat ekspresi yoora terkekeh kecil "Iya aku mandi"

Setelah menunggu sekitar limabelas menit,akhirnya taehyung menghampiri yoora dengaan pakaian santai nya. Sementara yoora yang melihat nya pun mengernyit.

"Ko gak pake baju kerja? Udah aku siapin,lho" kata yoora

"Satu minggu aku libur kerja,dan udah aku pending semua meeting nya. Aku butuh waktu berdua sama kamu ra" papar taehyung.

"Tapi tae kerjaan kamu tuh---"

"Apa? Kamu lebih penting di banding kerjaan aku"

Sementara yoora hanya menghela nafas. "Yaudah,mau makan apa?" tanya yoora

"Apa aja,apalagi yang masak kamu" goda taehyung

THE WEDDING -KTH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang