DUA; DIA BALIK?

2.9K 362 80
                                    

Tadinya,taehyung bersumpah. Siapa saja yang datang sampai mengagalkan adegan hot nya tadi. Tapi,setelah tau siapa yang datang taehyung mengurungkan niat nya. Kasian,jika nanti suga alias abang ipar nya tidak bisa merasakan enaena.

"Siang-siang gini,kenapa lo pake syal ra? Lo sakit?"

Suga mendekat ke arah yoora sambil menempelkan tangan di dahi yoora. Sementara yoora tersenyum kikuk.

"Oh ini? Ah ini---"

"Tadi yoora mandi pake air es bang. Jadi gini" sela taehyung cepat.

Yoora menoleh kepada taehyung,dahi nya mengernyit. Sementara taehyung tersenyum penuh arti.

Yoora mendengus. Enak saja. Ini kan akibat dari ulah taehyung tadi. Kissmark di leher nya banyak coy sampe merah merah. Mau gak mau ya yoora tutupin pake syal kayak gini.

Suge terkekeh "Haha ada ada aja si lo!" lalu ia menatap yoora "Gue kesini cuma mau pamit ke paris sama papa. Sekalian prewed juga disana." papar suga.

Minggu lalu,suga baru saja bertunangan dengan Lisa. Singkat aja,Suga bertemu dengan lisa ketika mereka berada di salah hotel di London ketika suga melaksanakan meeting disana dan kebetulan ayah Lisa pemilik hotel tersebut. Jadilah sekarang seperti ini.

Perlu di ketahui,sifat lisa sangat jauh lebih baik dan lebih dewasa pada saat ia SMA.

"Oh,gitu. Sekarang Lisa dimana?" tanya yoora

"Masih di rumah nya. Abis dari sini gue jemput dia" jawab suga

"Oh yaudah deh. Lo hati hati aja ya. Salam buat lisa" kata yoora

Suga mengangguk. Ia menatap taehyung lalu tangan nya menepuk pundak taehyung.

"Tae,gue pamit ya. Gue titip adek gue" kata suga

Taehyung mengangguk "Pasti. Lo hati hati bang"

Selepas suga pergi,yoora langsung pergi ke kamar tanpa menghiraukan taehyung. Sementara taehyung tersenyum penuh arti melihat yoora.

"Kode nih yang minta lanjut yang tadi?" ucap taehyung tersenyum jahil saat ia sudah berada di kamar nya.

Yoora melepas syal tersebut sambil menatap dirinya di pantulan cermin.
Sementara taehyung memeluk nya dari belakang.

"Pokok nya aku gak mau kamu cium cium aku lagi!" ucap yoora sambil membalikan badan nya mentap taehyung.

Taehyung mengernyit.

"Liat! Leher aku jadi merah merah gini" kesal yoora

Sementara taehyung masih setia mendengarkan ocehan yoora.

"Minggir! Aku mau ke toko buku!"

"Eh. No!" ucap taehyung sambil menahan pergelangan tangan yoora.

"Apalagi?" kesal yoora

Dengan sigap,taehyung menarik tenguk yoora lalu mencium bibir istrinya itu.

Yoor mendorong taehyung kala ia sudah kehabisan nafas.

"Kenapa yang?" tanya taehyung polos.

"Mau ngapain lagi?" ucap yoora bertanya balik kala tangan taehyung sudah berada di dalam kaos nya.

"Buat taehyung junior,mau kan?" ucap taehyung tersenyum mesum.

"Ahh" yoora refleks mendesah kala taehyung meremas buah dada nya.

Yoora memegang tangan taehyung,bermaksud menghentikan aktivitas taehyung.

"Gak sekarang ya,aku mohon. Aku mau nyelesain kuliah aku dulu" ucap yoora serius.

THE WEDDING -KTH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang