TIGA; LIBURAN

2.1K 236 109
                                    

Dua koper berukuran besar sudah siap untuk di bawa pergi. Taehyung memutuskan untuk pergi ke Paris mengajak yoora,bukan untuk mengurusi pekerjaan melainkan untuk menghabiskan sisa liburan mereka sekaligus mengingat masa-masa nya dulu.

Menurutnya,Paris adalah kota yang istimewa,karna ia dan yoora bisa bertemu disana. Karna di Paris juga tempat dimana taehyung melamar yoora disana.

"Bi,barang yoora semuanya udah siap?" tanya Taehyung kepada asisten rumah tangga nya.

Bi Surti mengangguk, "Sudah,tuan"

"Kalo gitu,saya pamit pergi ya bi. Bibi hati-hati dirumah" kata taehyung.

"Baik,tuan. Tuan sama neng yoora juga hati-hati disana"

Taehyung hanya tersenyum,lalu ia berjalan keluar untuk menuju mobil nya.

"Pak,kita ke kampus yoora dulu ya"

Sebelum pergi ke bandara,taehyung menjemput istrinya itu yang kebetulan sekarang berada di kampus.

Sesampainya di sana,taehyung turun dari mobil. Ia memutuskan untuk menunggu yoora di luar mobil saja.

Sementara yoora baru saja keluar kelas,di lorong kampus ia bertemu dengan baekhyun yang juga baru saja selesai mata kuliah.

"Eh ra!" ucap Baekhyun

"Baekhyun?"

"Kemana aja anjir? Gue jarang liat lo sekarang?" ucap Bakehyun

"Iya nih,lagian kan jadwal ngampus kita juga beda. Lo koas dimana?" tanya yoora

"Rumah sakit bokap. Btw,lo mau balik?" tanya Baekhyun

Yoora mengangguk "Iya"

"Yaudah kita bareng sampe depan" ajak baekhyun

Kemudian mereka beriringan berjalan menuju keluar kampus.

Dari kejauhan taehyung melihat yoora yang sedang tertawa bersama baekhyun sepanjang perjalanan.

Kemudian taehyung menghampiri yoora "Ekhem" taehyung berdehem.

"Taehyung? Oh kamu nunggu lama?" kata yoora

"Enggak" jawab taehyung. Lalu tangan taehyung memeluk erat pinggang yoora dengan posesif nya.

"Ayok!" ajak taehyung

"Baek,gue duluan ya" pamit yoora

Sementara taehyung hanya menatap baekhyun malas.

Baekhyun terkekeh sendiri melihat sikap taehyung tadi,masih saja posesif seperti dulu. Padahal kan baekhyun juga tahu diri,mana mungkin dia merebut istri orang.

*****

"Kita mau kemana?" tanya yoora melihat bukan taehyung yang menyetir. Biasanya jika sekedar menjemput,taehyung sendiri yang menyetirnya tapi ini justru sopir pribadinya.

"Liburan" jawab taehyung singkat.

Yoora menatap taehyung,suami nya kok mendadak jutek sih? Oh yoora tahu,suaminya pasti cemburu secara kan dia itu pecemburu akut.

"Oh"

Taehyung melotot mendengar jawaban yoora. Hanya "oh" saja tuh tidak salah? Jelas-jelas dia lagi ngambek,bukan nya di baikin nalah di jutekin balik. Taehyung jadi mikir,apakah benar jika cewek salah maka cewek akan selalu benar?

"Tae"

Taehyung tersenyum dalam hati. Pasti istrinya itu merasa bersalah lalu meminta maaf kepadanya karna tadi ia telah berduaan dengan baekhyun. Taehyung kembali memasang muka datar nya,ia hanya berdehem.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE WEDDING -KTH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang