Next part nih guys…
Happy reading😇
*****
Di tengah perjalanan pulang menuju rumah.Motor yang di naiki merry dan jesy tiba-tiba mogok di jalanan.
"yahh,kok mogok sih?"ucap jesy sambil turun dari motor nya merry.
"gak tau nih motor,tiba-tiba mogok kayak gini"ucap merry sambil melihat-lihat di setiap sisi motornya.Syapa tau kalau motornya kena paku atau apa pun itu yang mengakibatkan motornya tiba-tiba mogok seperti sekarang.
"terus kita gimana dong?"tanya jesy ke merry.
"yahh kita dorong lah nih motor"ucap merry kesal.
"haa kita??maksudnya aku dengan kamu gitu??"ucap jesy sambil menunjukkan dirinya sendiri dan merry pada saat dia mengucapkan kata "aku dengan kamu".
Dan akhirnya mereka mendorong motor ,dengan posisi merry di bagian depan motor sedangkan jesy di bagian belakang motor.Tanpa di sadari oleh keduanya ada seseorang yang melihat mereka dari kejauhan menggunakan motor ninja berwarna merah. Seseorang tersebut adalah ardhi.Yang berniat untuk memberikan bantuan kepada merry dan jesy.Lebih tepatnya ke jesi sih sekalian mau modus *plak😂.
"hay"sapa ardhi yang masih menggunakan motornya dengan pelan dan mensejajarkan nya dengan motor yang di dorong merry dan jesy.
"hmm"jawab merry cuek dan melihat sekilas ke ardhi.
"hay juga"jawab jesy dengan di iringi senyuman manis nya.
"Wihh,senyumnya!"batin ardhi di dalam hati.Karena terkagum-kagum di saat melihat seyuman maut nya si jesy *wkwk.
"kenapa motornya kok di dorong kayak gitu?"tanya ardhi.Dalam hati ardhi merutuki kebodohannya yang menanyakan hal semacam itu.Kan jelas lah kalau motor di dorong itu,yah pasti mogok.
"gak tau nih motor,tiba-tiba mogok aja.lain bengkelnya jauh lagi dari sini "ucap jesy kesal.
"ya udah sini aku bantu"ucap ardhi menawarkan bantuan dan mulai memberhentikan motornya.Ardhi turun dari motor dan langsung menggantikan posisi jesy tadi.
"emangnya kamu gak kerepotan bantuin kita dorongin nih motor sampai bengkel?"tanya jesy.
"Aku gak merasa di repotin kok."jawab ardhi sambil tersenyum ke arah jesy.
Merry yang sedari tadi diam akhirnya angkat bicara juga.
"bilang aja kamu mau modusin jesy kan?"tanya merry.
"ohh jadi nama cewek cantik itu jesy"ujar ardhi di dalam hati.
"gak kok aku ikhlas bantuin nya"ucap ardhi asal.Padahal emang dia mau modusin jesy sih tujuan awalnya.
"alah bohong kamu"ucap merry.
"beneran aku gak bohong"ucap ardhi memberikan penekanan di setiap kata.
"udah-udah jangan berantem"ucap jesy melerai keduanya.
"hehe…maaf ya"ucap ardhi meminta maaf ke merry.
"hmm"jawab merry kembali cuek.
"by the way,kita belum kenalan yah dari tadi?"ucap ardhi.
"ohh ya aku juga lupa kenalan sama kamu"ucap jesy.
"ok kita kenalan dulu"ucap ardhi.
"perkenalkan nama aku muhammad ardhi syahputra biasa di panggil ardhi"ucap ardhi sambil mengulurkan tangan ke jesy.Jesy menyambut uluran tangan ardhi dengan semangat,dan mulai memperkenalkan diri juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman jadi cinta
RomanceCerita tentang anak gadis yang mencintai seorang lelaki playboy pada saat dia sekolah di SMA,,tapi sayang cinta nya cuman bertepuk sebelah tangan,,dan di cerita ini si cewek selalu merasakan sakit hati dan cemburu secara terus menerus.ia juga memili...