4

145 24 1
                                    

Sudah beberapa hari ini baik Daniel maupun Minhyun sedang menjalani kesibukan masing - masing. Hal itu membuat keduanya menjadi semakin mengabaikan hubungan mereka.

Minhyun yang terlalu mencintai tugas - tugas dari dosen dan Daniel yang terlalu asyik dengan teman - temannya membuat mereka lupa memberi kabar satu sama lain. Memang benar dalam hubungan jarak jauh di butuhkan kepercayaan yang tinggi juga lancarnya komunikasi di kedua pihak agar hubungannya tak retak. Namun bagaimana mau tak retak jika salah satu dari mereka saja selalu melupakan kewajiban untuk saling memberi kabar?

Daniel yang menyadari hubungannya dengan Minhyun semakin menjauh mulai berinisiatif untuk memperbaikinya. Ia sengaja ingin membuat kejutan untuk kekasihnya yang sebentar lagi mereka akan merayakan anniversary ke 3 tahun. Ia berencana menyusul Minhyun ke Jogja tanpa memberitahu kekasihnya dulu, tentunya dengan bantuan Seongwu yang notabene nya adalah sahabat karib Minhyun dan juga Daniel.

Ia berharap kedatangannya ke Jogja bisa memperbaiki hubungan mereka dan melepas rasa rindunya selama satu tahun terakhir ini.

Suasana ramai di bandara adisucipto dapat Daniel rasakan saat ini. Siang ini, ia sudah menjejakkan kakinya di Jogja, ia menghubungi Seongwu dan meminta dijemput, untuk sementara waktu ia akan menginap di kontrakan Seongwu sambil merencanakan kejutan apa yang akan ia berikan untuk Minhyun.

Setelah menunggu 30 menit akhirnya Seongwu datang juga. Dengan segera Daniel menghampiri Seongwu dan memeluk sahabatnya sejak sekolah menengah atas.

Walaupun Daniel dan Seongwu tadinya tidak terlalu akrab karna Daniel satu tahun lebih muda dari Seongwu dan Seongwu sendiri adalah teman satu kelas dengan Minhyun yang kebetulan adalah tetangga Daniel, lama kelamaan Daniel dan Seongwu menjadi sahabat. Mereka bertiga sering menghabiskan waktu bersama saat weekend atau saat libur sekolah. Bermain bersama, menonton bersama, bahkan mereka pernah mandi bersama setelah olahraga renang yang kebetulan semua toilet sudah penuh terisi orang itupun saat mereka masih sekolah.

Bisa dibilang ketiganya sudah mengerti sifat dan perilaku satu sama lain. Misalnya Daniel yang hobi menari kapanpun ia mau, begitu juga dengan Minhyun yang mempunyai hobi membaca buku, baginya dengan membaca buku dapat menambah wawasan pengetahuan, serta hobi Seongwu yang suka membuat lagu sendiri, walaupun Minhyun sering bilang kalau suara Seongwu itu bagus dan lagu ciptaannya itu layak dibagikan dengan orang lain tapi Seongwu enggan untuk melakukannya.

Status pertemanan mereka bertiga inilah yang membuat semuanya terkadang menjadi rumit, jika ditelusuri lebih lanjut Daniel mencintai Minhyun dan mereka berdua sudah menjalin percintaan sudah 3 tahun lamanya, serta Seongwu yang ternyata diam - diam memendam perasaan dengan Minhyun sejak lama. Perhatian dan kebaikan hati Minhyun yang tuluslah yang membuat Seongwu terpikat olehnya.

Namun Seongwu lebih memilih diam saat ia tau bahwa Daniel menyukai Minhyun dan meminta bantuannya untuk menembak Minhyun walaupun sebenarnya jauh dalam hatinya tak rela kalau Daniel dan Minhyun akan jadian.


Huhuhu :')
Aku kembali ~~ maaf telat banget updatenya T____T
Agak aneh yaa?
Next chapt aku ceritain dulu asal mula kedekatan onghwangniel yaa ^^





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Long Distance Relainaja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang