👑 1; Hari pertama

249 27 3
                                    

"eeungghhhh......"



Yuan terbangun karena sinar matahari yang menyinari wajahnya. Aneh. Ini pertama kalinya yuan ngerasa tidur nyenyak tanpa ada gangguan.



"Nona, tolong bangun. Anda bisa terlambat"


Yuan denger suara seseorang dari depan kamar. Tapi tak membuat yuan bangun dari tidurnya. Dia pikir itu cuman suara dari drama di tv yang biasa ditonton sama ibunya.


"Nona, tolong bangun. Hari sudah terlalu siang"



Blaaaammm



Yuan bener bener terbangun. Suara itu nyata, bukan dari tv. Dan, dan yuan baru sadar kalau ini bukan kamarnya. Dan, apalagi ini!!!! Yuan bingung sendiri sama pakaian yang dia pakai.


"Gue dimana? Oke tenang yuan. Tarik nafas, ini pasti cuman mimpi aja. Tenang, relax"


"Nona, anda baik baik saja?"

"Heuh, ini.. ini bukan mimpi ya? Suara siapa itu? Ini-i-ini-..... AAAAAHHHHHHHHHHHHH!!!"




🍂🍂🍂



"Jam berapa dimulai?"

"2 jam dari sekarang, tuan."


Xukun, salah satu pangeran di dalam istana itu kemudian bangkit dari duduknya setelah selesai merapikan penampilannya.

Hari ini ada penerimaan siswa baru untuk dididik didalam istana. Atau bisa dikatakan, kalau istana membuka sekolah khusus. Dimana siswanya akan dididik bagaimana hidup didalam istana. Dan memperoleh pendidikan yang sangat berkualitas.

Xukun yang akan membuka pembukaan penerimaan siswa hari ini. Ditemani ke-8 saudaranya. Para pangeran yang membuka upacara pembukaan ini, karena sang raja sedang dalam urusan penting yang tidak bisa diganggu.



"Kak, kak xukun" panggil seseorang yang buat xukun menghentikan jalannya.

Ternyata ia adalah chengcheng. Pangeran ke-7.

"Ada apa?"

"Mingaho.. minghao kabur lagi"

"Ini pembukaan acara yang penting. Cepat temukan dia, ajak kak ziyi juga. Bahaya jika kau keluar sendiri"


Tanpa basa basi chengcheng mematuhi perintah dari sang kakak.




🍂🍂🍂

"Qian Zhengyuan! Kau ini kenapa? Ini aku sayang, ibumu"

"Ibu?"

"Kau becanda? Kau tak mengenali ibumu sendiri?"

"Tunggu, gue butuh waktu buat mikir ini semua"




Plak



"Kenapa bicaramu menjadi tak beretika seperti itu? Kenapa kau banyak berubah?"



Yuan memegangi pipinya yang oanas akibat tamparan tadi.


"Cepat berangkat ke istana. Kau akan mendapatkan pelajaran yang baik disana!"

Wanita paruh baya tadi keluar dari kamar yuan dengan nada sedikit marah. Kecewa tentu saja.

Yuan sendiri dikamar. Dia bergumam;



"Gue dimana? Istana? Ini bukan mimpi, bukan. Terus ini semua apaan???? Tapi semua tau kalo gue qian zhengyuan. Dan wanita tadi, dia buka ibu gue"




Yuan lelah bergelut dengan pikirannya sendiri. Dia memutuskan untuk mengikuti saja apa yang ada. Dan berusaha untuk mencari tahu, ada apa dengan semua ini.

Kenapa yuan berpakaian dan berada di zaman kerajaan. Zaman 1000 tahun lalu dari kehidupan asli yuan.

Apa ini balasan dari do'a yuan?





-to be continued-



Boring kan?
Emang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nine Prince ✓Npc; Nine percent.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang