Setelah lama di perjalanan mereka sampai di tempat eskrim mereka pun langsung membeli eskrim dan habis itu mereka menuju ke taman." duduk disana aja " ucap Keisha
Mereka pun langsung duduk ditempat kosong yang berada di taman tersebut.
" es krimnya enak gak? " tanya Dimas sambil melihat kearah gadis tersebut
" enakkk " ucap Keisha dengan wajah senang.
Gadis itu pun memakan kembali eskrim miliknya namun Lelaki itu langsung melihat kearah Gadis tersebut.
" Kei " panggil Dimas
" Iya? "
" Dimas kamu mau ngapain? " tanya Keisha yang terkejut karena lelaki tersebut mendekat ke arahnya.
Tiba-tiba lelaki itu pun langsung mendekati gadis tersebut.
Semakin dekat...
Dan...
" makan es krim itu yang bener jadi belepotan kan " ucap Dimas
Blush!
Lelaki itu pun langsung mengelap eskrim yang berada di bawah bibir gadis tersebut .
Dirinya masih terdiam jantungnya tiba-tiba berdetak lebih kencang dari sebelumnya .
" kalau makan itu pelan-pelan " ucap Dimas
" iy- iyaa " ucap Keisha dengan nada grogi.
Mereka pun langsung melanjutkan memakan es krimnya kembali.
" Kei? " panggil Dimas
" iya? "
" gua mau tanya sama lu " ucap Dimas
" mau nanya apa? "
" kenapa lu lebih milih kesini daripada ke mall? Sedangkan dari banyaknya perempuan itu pasti lebih milih mall dan bersenang senang nya pasti disana? " tanya Dimas sambil melihat kearah gadis tersebut.
" aku juga gak tau tapi disaat aku berada di taman aku lebih merasakan kebahagiaan disini , aku melihat ramainya orang yang berada disini dan mereka lebih tertawa lepas berada disini apalagi dengan kehadiran anak kecil yang ada taman sambil bermain dan tertawa bahagia " ucap Keisha dengan panjang lebar dan langsung tersenyum.
" lu itu malaikat apa bukan si kei? " tanya Dimas
" hahaha , apasih? aku ini manusia bukan malaikat " jawab Keisha langsung tertawa karena ucapan dari lelaki tersebut.
" gak bagi gua lu itu malaikat , malaikat yang turun kebumi dan kita ditakdirkan untuk bertemu " ucap Dimas sambil melihat ke arah gadis tersebut.
" jangan ngaco deh dim " ucap Keisha yang sudah mulai memerah wajahnya.
" serius " ucap Dimas dengan tatapan serius.
" baru kali ini gua bertemu sama cewek dengan cara bicaranya yang sopan dan lu juga mempunyai hati yang baik kei , gua terpikat dengan itu semua " sambung Dimas sambil melihat ke arah gadis tersebut dan tersenyum ke arahnya.
Deg!
" udah dong pliss " batin Keisha sambil menutup matanya karena ia tidak bisa seperti ini.
" kei eskrim lu mencair " ucap Dimas
Ia langsung membuka matanya dan melihat eskrimnya mencair dan ia langsung sedih karena eskrim miliknya mencair " Ha? yah mencair " ucap Keisha
" gua beliin lagi mau? " tanya Dimas kearahnya.
" gak usah , kamu ada tissu gak? "
" gak ada , gua beli tissu dulu ya " ucap Dimas langsung berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEISHA [ COMPLETED ]
Teen Fiction⚠️ Sebelum baca di VOTE dulu , jangan jadi silentreaders aja dan cerita ini juga udah selesai mungkin nanti beberapa partnya akan di Private , Terima kasih untuk perhatiannya❣️ ⚠️ Jika pada akhirnya berpisah. Mengapa harus dipertemukan? Jika awalny...