Mereka pun sampai ditujuan dan mereka langsung turun dari mobil dan Gadis itu langsung terdiam." Pasar Malam? "
" Iya , suka gak gua ajak lu kesini? " tanya Dimas
" Suka banget " jawab Keisha
Tiba-tiba mata dari Gadis itu seperti berkaca-kaca.
" Kei? Jangan nangis " ucap Dimas
" siapa yang mau nangis? Aku mau naik wahana itu " sahut Keisha
Diam.
" Ayuk Dimas , kita kesana " ajak Keisha
" Kirain nangis " ucap Dimas
" Gak , ayuk kesana "
" Iya " jawab Dimas
Mereka langsung naik wahana dan mereka terlihat sangat bahagia karena mereka tidak pernah melakukan seperti ini sebelumnya dan Gadis itu pun juga terlihat sangat bahagia.
Habis naik wahana Lelaki itu langsung mengajak Gadis tersebut untuk Makan.
" Makan yuk? " ajak Dimas
" Iya " ucap Keisha
" lu mau makan apa? " tanya Dimas
" Sate "
" Oke "
Mereka langsung menuju ketempat yang orang berjualan Sate Ayam.
Setelah lama mencari akhirnya mereka menemukannya dan mereka langsung memesan makanan tersebut.
" Bang , satenya lima belas tusuk ya pakai nasi sama es teh manis dua " ucap Dimas
" Siap "
Mereka pun langsung menunggu~
Saat mereka sedang menunggu Lelaki itu daritadi terus memperhatikan Gadis tersebut.
" Kenapa liatin aku? " tanya Keisha
" lu hari ini cantik banget kei " jawab Dimas
Blush!
" udah ah , aku malu " ucap Keisha mulai salah tingkah.
" lucu banget sih " sahut Dimas langsung mencubit pipi Gadis tersebut.
" sakit tau! " kesal Keisha
" sorry "
Beberapa Menit Kemudian~
Pesanan mereka pun datang dan mereka langsung memakan makanan yang sudah mereka pesan tadi.
" Enak gak? " tanya Dimas
" Enak banget " jawab Keisha
Ia pun melanjutkan makannya kembali , namun disaat gadis itu sedang makan Lelaki itu pun langsung mendekat kearahnya.
" Dimas , kamu mau ngapain? " tanya Keisha dengan wajah panik.
Dia langsung mendekat dan wajah mereka kin sangat dekat dan ternyata...
" Ada nasi di bawah bibir lu " ucap Dimas
" a—aku pikir kamu mau ngapain "
" tenang aja " ucap Dimas , ia langsung memakan nasi bekas dibawah bibir gadis tersebut tadi yang ia ambil.
" Kok kamu makan? Kenapa gak dibuang aja tadi kan— "
" daripada gua buang lebih baik buat gua aja "
Diam.
Setelah selesai makan , Lelaki itu langsung melihat kearah Gadis tersebut.
" Kei , gua mau kasih lu kejutan satu lagi " ucap Dimas
KAMU SEDANG MEMBACA
KEISHA [ COMPLETED ]
Teen Fiction⚠️ Sebelum baca di VOTE dulu , jangan jadi silentreaders aja dan cerita ini juga udah selesai mungkin nanti beberapa partnya akan di Private , Terima kasih untuk perhatiannya❣️ ⚠️ Jika pada akhirnya berpisah. Mengapa harus dipertemukan? Jika awalny...