O
o
O
oPair>> Sasuke X sakura
Disclamer>> Masashi Kishimoto
Genre>> Romantis, Typo, Humor
O
o
OUchiha Sasuke, lelaki tampan yang sangat cuek, mempunyai hoby membaca komik dan banyak sekali fansgirl.
Kekasihnya bernama Haruno Sakura dan mempunyai sifat yang bertolak belakang dengannya, yaitu cerewet.
Tapi biarpun dia cerewet, Sasuke sangat menyayanginya.
Dengan gaya coolnya, Sasuke berjalan di koridor kampus. Seluruh fansgirl meneriakinya. Tapi dasar lelaki cuek nan dingin, ia hanya menanggapi mereka dengan tatapan malas dan terus berajalan.
"Hahahahah benarkah, kenapa kalian setegah itu padanya, mmm tapi tak apalah, dia juga kan tidak marah" dari suara, Sasuke sangat mengenalinya, yah itu kekasihnya Sakura.
Sasuke membalikkan badannya dan didapati kekasihnya sedang tertawa terbehak-behak, bahkan seluruh pelajar menatap Sakura dengan tatapan bingung.
Sedetik pun alis lelaki tampan itu langsung mengkerut.
Ia berjalan mendekati kekasihnya dan menarik lengan Sakura membawanya jauh dari tempat tersebut.
"Hey Sasuke-kun kenapa kauuuu" ucapan Sakura terhenti ketika melihat tatapan tajam dari Sakura.
Ia pun pasrah dan terus mengikuti kekasihnya yang dingin itu berjalan.
^÷^÷^÷^÷^÷^÷^÷^÷^
"Rambutmu, kenapa?" tanya Sasuke yang masih asik dengan komiknya. Ia baru sadar bahwa kekasihnya memotong rambut.
Saat ini mereka berdua sedang berada di belakang kampus, lebih tepatnya di bawah pohon.
Yang membawa Sakura kesini adalah Sasuke. Karna tempat ini adalah tempat favoritnya.
Suasananya sangat sejuk dan sunyi, bahkan saat ini hanya ada mereka berdua.
"Aku potong, soalnya aku sudah bosan dengan gaya rambut lamaku, jadi aku menyuruh pada kariawan salon untuk memotong sampai bagian pundak agar aku bertambah imut" jelas Sakura dengan terus tersenyum.
"Bagaiman aku imut kan?" Sasuke langsung mengerutkan alisnya, haa kekasihnya terlalu PD. Tapi kalau ingin jujur dia sangat imut sih, batin Sasuke.
"Biasa saja"
"Hey,kekasih sendiri dibilang biasa saja!Dasar" cibir Sakura, tidak terimah dengan jawaban kekasihnya.
Sasuke sama sekali tidak menanggapi ocehan kekasihnya, ia tetap fokus pada komiknya.
Lain Sasuke, lain pula dengan Sakura. Saat ini ia sangat bosan dengan suasana yang kelewat sunyi.
"Kau baca komik apa sih,aku lihat dong" ucap Sakura memecahkan keheningan.
"Hmmm anak kecik sepertimu, tidak boleh membaca komik seperti ini"
"Sasuke-kun kenapa kau selalu menyebutku anak kecil, padahalkan aku sudah besar" ucapan Sakura membuat kegiatan membaca Sasuke terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha Sasuke
Fanfiction(Oneshoot) Uchiha Sasuke!! Lelaki tampan nan dingin memiliki kekasih yang sangat bertolak belakang dengannya, yaitu cerewet. Bagaimanakah ia menghadapi kekasihnya? _ Uchiha Sasuke (2018) By : @Adluvv