SWEET SIXTEEN TAYANG PERDANA
Film terbaru besutan sutradara terkenal kim dongwoon yang berjudul "sweet sixteen" hari ini tayang perdana diseluruh bioskop.
Sederet bintang terkenal Korea dan China ikut main didalamnya.
Sejak trilernya dikeluarkan, sudah lebih dari satu juta yang menonton dalam seminggu.
Diduga banyak peminatnya, diprediksi film ini akan menjadi film terlaris ditahun ini.Jessica menaruh ponselnya dimeja setelah selesai membaca artikel online. Ia kembali fokus melihat cermin didepannya yang menampilkan bayangannya serta salah satu make up artis bernama Kyle yang sedang mendadaninya untuk pemotrettan hari ini.
"Kamu sudah menontonnya ?" Tanya Kyle dengan senyum sambil membedaki wajahnya.
"Apa ?"
"Film suamimu, tadi aku lihat kamu membaca tentang itu..." Kekeh kyle, membuat Jessica malu.
"Belum, mungkin nanti..." jawab Jessica dan dijawab anggukan dari Kyle.
Omong-omong tentang film terbaru Kris, dia menjadi sangat sibuk. Kris sibuk promo film dan jumpa fans dimana-mana dia selalu pulang larut malam, kami hanya mengobrong sebentar saat sedang sarapan pagi. Tapi meski begitu hubunganku dan Kris semakin baik. Kami sudah jarang bertengkar, saat kakiku cidera beberapa hari, Kris lah yang merawat dan menjaganya, meski Kris selalu berbicara dingin, tapi sekarang dia mulai mengerti kalau Kris memang seperti itu cara bicaranya, tapi sebenarnya dia baik.
"Jessica, Kenapa melamun ?"
Tepukan tangan Kyle dibahunya membuatnya tersadar dari lamunanya tentang Kris.
***
"Wu Yi Fan!"
"Kris Oppa Sarangahe!"
"Oppa...Kris Oppa!"
"OPPA OPPA!"
"Wu Yi Fan!"
Sorak riuh para penggemar begitu melihat Kris keluar dari bioskop setelah menggelar nonton bareng filmnya yang diputar perdana hari ini seluruh bioskop di Korea maupun China.
Kris berjalan dengan diapit beberapa bodyguard dan keamanan, karena sanking banyaknya orang yang mengerubunginya.
Kris melempar senyumnya sepanjang jalan dan sesekali jari tanganya membentuk "love" membuat para fansnya semakin histeris.
Kris segera dibawa masuk kedalam sebuah mobil fan yang disediakan untuk para pemain selama tour promo film mereka.
"Minum dulu Kris" Hanggeng yang juga main di film itu memberinya sebotol air minum.
"Terimakasih..." hanggeng mengangguk dan tersenyum.
Kris menegukknya airnya hingga tak bersisa dalam sekali tegukkan. Dia benar-benar haus dan kelelahan hari ini. karena banyaknya penikmat film yang ingin menonton filmnya dan juga fans yang mengerubungi membuatnya sesak, ditambah beberapa cubitan serta cakaran pada tubuhnya akibat fans yang terlalu antusias bertemu dengannya.
"Kamu ternyata punya banyak fans ya" ujar hanggeng yang duduk disebelahnya.
"Haha tidak, lebih banyak Kau lah" jawab Kris dengan senyum miringnya, membuat hanggeng tersenyum.
"Bagaimana kabar Jessica ? dulu anak itu yang paling dekat denganku dan sudah kuanggap adik saat masih bergabung dalam snsd, apa dia masih cerewet ?"
"Dia baik-baik saja, Ya walaupun masih cerewet." jawab Kris membuat mereka berdua terkekeh.
"Anak itu belum berubah ternyata" gumam Hangeng sambil menerawang entah kemana.
****
Mau baca kelanjuttannya ?
Silakan langsung baca di NovelMe
Happy Reading :)
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL MARRIED
FanfictionMain Cast : Kris wu / wu yi fan Jessica jung Ini bukan cerita seorang idol menikahi fansnya Atau seorang antifan menjadi istri idol yang dibencinya Bukan juga orang biasa menikah dengan seorang idol Bukan. Sama sekali bukan. Jika wanita dan pria sam...