Pagi ini Remi sudah berdiri di depan gerbang besar rumah Jessica jung.
"Cari siapa ?!" tanya Pria yang kini berdiri di hadapannya.
"Apa benar ini Rumah Jessica Jung ?"
"Iya benar, ada perlu apa ?" Tanyanya.
"Oh saya Remi, kemarin saya sudah di minta Jessica eonni untuk datang ke rumahnya"
"Oh baik tunggu sebentar"
Remi menunggu di depan pintu gerbang begitu pria itu berjalan masuk ke dalam pos dan terlihat menghubungi seseorang.
"Silakan masuk" ucapnya begitu ia kembali menemui Remi.
Pria itu membukakan pintu gerbang besar itu dan mempersilakan Remi untuk masuk.
Wajah Remi terlihat terpukau begitu ia masuk ke area pekarangan rumah milik Jessica, meski minimalis namun sangat elegant.
"Remi!"
Remi memalingkan wajahnya begitu namanya di panggil.
"Eoh ? Eonni!"
Remi langsung tersenyum gembira begitu melihat Jessica yang menyambutnya tepat di depan pintu rumahnya.
"Ayo masuk!" ajaknya pada Remi dengan sangat ramah.
Remi segera masuk ke dalam rumah itu dan lagi-lagi ia merasa sangat terpukau dengan rumah ini.
"Wah eonni, rumahmu bagus sekali" ucap Remi.
Jessica tersenyum. "Ah enggak kok, ayo duduk, kok datangnya siang ? Kan aku suruh kamu datang pagi"
Remi hanya tersenyum malu. "Hehe... Maaf eonni, aku baru pulang kuliah"
"Oh kamh kuliah ?" tanya Jessica dengan kaget.
Remi mengangguk. "Aku kuliah sambil kerja eonni"
"Jurusan apa ?"
"Akuntansi"
Jessica mengangguk paham. "Oh iya, mau minum apa ?" tanya Jessica.
"Air putih saja eonni"
"Oh oke deh"
Jessica segera memanggil Bibi Minji.
"Ya, ada apa Nyonya ?"
"Tolong ambilkan air putih ya Bi" ucap Jessica lalu memandang Remi. "Air putih biasa atau air dingin ?" tanya Jessica pada Remi.
"Air putih dingin eonni"
"Ya sudah, air putih dingin ya Bi, tolong ambilkan" ucap Jessica pada Bibi Minji.
Mereka duduk berhadapan sambil mengobrol-ngobrol.
"Jadi nanti tugas kamu bantu aku ya, aku belakangan ini banyak sekali paket produk yang minta aku untuk mempromosikannya"
Remi mengangguk. "Baik eonni"
"Gampang kok kerjanya, kamu cuma perlu siapkan semuanya saja, seperti tempat dan lain-lain, untuk fotografer nanti aku akan minta Kris untuk carikan"
"Oh iya eonni"
Remi dengan menyimak dengan seksama semua ucapan Jessica, dari hal kecil hingga hal besar yang menyangkut dengan tugasnya.
"Kalau sudah jelas dengan semuanya, besok kamu datang lagi ya, karena kamu datang siang, jadi aku sudah tidak ada kerjaan untukmu, tapi besok pagi kalau kamu datang, kita langsung mulai"
Remi mengangguk paham, berarti mulai besok dia harus kembali mengatur jadwal kuliahnya agar tidak bentrok dengan hari kerjanya.
"Silakan di minum" Ucap Bibi Minji sambil menaruh gelas di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL MARRIED
Fiksi PenggemarMain Cast : Kris wu / wu yi fan Jessica jung Ini bukan cerita seorang idol menikahi fansnya Atau seorang antifan menjadi istri idol yang dibencinya Bukan juga orang biasa menikah dengan seorang idol Bukan. Sama sekali bukan. Jika wanita dan pria sam...