Pria itu dduk di samping cinta yg sedang bercerita"Gw lucinta gadis miskin yg kuliah di universitas besar,gw pernah punya pcr,gw pacaran Ama dia,dan Lo tau ..ternyata dia udah punya pcr sebelum gw,cewenya datang dan ngehina gw..dia bentak2 gw dia sebut2 keluarga gw yg hanya orang miskin ,dia hina ayah gw yg hanya penjual roti bakar..dan Lo tau,laki2 itu tidak membela sama sekali dia bilang buat aph dia ngebela gadis miskin jelek kaya gw"
Tanpa cinta sadari air matanya menetes satu per satu
"Gw sempet terpuruk,dan malu..namun gw berpikir panjang,gw bakal buktiin ke mereka kalo anak dari seorang tukang roti bakar ini bisa sukses dan mendapatkan pria yg menyayanginya,itu prinsip gw"
Lucinta tersenyum kepada pria itu,meskipun air matanya mengalir Karna harus menceritakan masa lalu nya yg pahit
"Gw raka"mengulur kan tangan nya sambil tersenyum
"Gw lucinta"cinta ikutt tersenyum
"Lo gak ragu buat cerita ke gw,sedangkan Lo aja baru ketemu gw barusan"
"Gw tau Lo pria baik"
Cinta tersenyum dan pergi ..lalu ia berkata"Gw harap Lo bisa dapett makna dari kisah gw,gw gadis jelek yg hanya berharap kebahagiaan,oh iyaa mksih yya udah nolongin gw"
Dengan senyuman dan kempot yg sederhana nya Cinta langsung pergi berlari ke kls
"Gadis yg hebat" gumam Raka...
Raka langsung pergi ke kls ..entah knpa sikap dinginnya lenyap saat tadi bersama cinta"Ta Lo kmna ajh,bukannya hukuman Lo cuma dua jam"
Ucap sahabat nya cinta Yaitu syifaa
"Tadi gw pingsan,maaf yya gw bikin ko kawatir nyariin gw"
"Yyaampun ta,tapi lo gak ppa kan??"
"Gw gak ppa ko,tadi ada pria yg nolongin gw"
"Lagian bener2 yya tuh dosen botak..maen2 hukum2 ajh sahabat gw ini...ehh tunggu deh tadi Lo bilang di tolong Ama cwo,siapa hayohhh???"ucapnya sambil tersenyum jahil"Namanya Raka,tapi dia cuek bngett syip"
"APAHHHH!!!!!..."teriaknya.."Gw masih punya kuping kali,bisa gak ..gak usah teriak gitu!!"
Bentak cinta
" Iyaa maaf,hehehe...abisnya gw kagett tumben tuh cowo dingin mau nolongin cewe,coba Lo dketin deh kayanya Lo juga suka Ama si Raka"
Cinta hanya tersenyum..
Memang benar saat pertama kali ia melihat cowo dingin itu,dia tertarik dan mulai mengagumi nya"Tuh kan, malah senyum udah gitu pipi nya jadi tomat lagi"
Ketawa syifaaa
"Apaan sih Lo,udah ah gw mau ke kls byeeee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yg Merubahkuu
Randomseorang pria tampan yg dingin terhadap cinta,dan seorang gadis biasa yg sederhana ...kisah cinta yg sangat jauh berbeda dan sikap mereka yg terbalik,akan kah mereka bisa bersatu...dan bisakah gadis itu merubah lelaki dingin itu.... silahkan baca...