keraguan

14 2 0
                                    

Hari yg cerah.. cinta yg sudah siap dan sedang sarapan bersama ayahnya..

"Anak ayah knpa nih,pagi2 udah cengarr cengirrr gitu"ucap ayahnya dengan wajah menggoda nya...
"Ihh ayah apaan sih...aku cuma lagi semangat ajh yah"ucap cinta sambil menutupi pipinya yg merah
"Sejak kapan Putri cantik ayah punya dua tomat di pipinya"Ayah nya masih saja terus menggoda cinta..
"Truss ajh terus..Godain anak nya"

Tawa mereka berdua langsung pecah saat itu.. kebahagiaan yg slalu hadir di keluarga sederhana cinta,cinta harap tak pernah hilang

"Ayah berangkat yya nak,ayah akan pulang telat ..sekitar pukul 8 malam"
Ucap ayahnya
"Baik ayah...dahhh,cinta sayang ayah"

Ucapnya sambil melihat kepergian ayahnya membawa gerobak roti bakar..

"Ayah adalah pahlawan cinta,cinta gak pernah malu karna fropesi ayah,justru cinta akan malu kalo cinta gak bisa banggain ayah..."batin cinta seraya tersenyum...

Tinn...tin...tinn...
Suara motor yg beberapa hari ini slalu mengantarnya pulang..

"Eh,ikut gak?"
Ucap Raka dengan wajah cueknya
'ngajak tapi kaya gak ikhlas gitu'gumam cinta yg masih bisa di dengar oleh Raka
"Aph Lo bilang!!"
"Ehh engga2.. iyaa gw naek"
Ucapnya sambil tersenyum manis

'senyum itu yg slalu gw tunggu' batin Raka..

"Rak,lo sengaja jemput gw"ucap cinta yg masih berada di perjalanan..
"Gak"ucap Raka singkat..
"Ih singkat bngett,truss ko bisa si ada didepan rumah gw"
"Berisik Lo ngomong Mulu"..bentak Raka!!..
"Iyaa gw diem"ucap cinta sambil menunduk

'karna gw pengen slalu sama Lo ta,'batin Raka yg padahal tersenyum di balik helm nya...

Setelah sampai,cinta hanya turun di parkiran motor,cinta yg meminta agar turun di situ,ia tak kau jadi omongan anak sekampus Karna datang dengan seorang pangeran kampus...

Yg MerubahkuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang