kekecewaan

16 2 0
                                    

Setelah sampai di taman belakang cinta langsung menghempas tangan Raka..

"Aph maksud kamu"
"Aku masih gak mau semua orang tau"
"Semalu itu kah"
"Aku hanya belum siap"
"Sampai kamu membentak ku di hadapan wanita yg mengejar mu"...
"Lo gak usah lebay deh,harus nya Lo bersyukur dapetin gw"...
   "Mana ada cowo yg mau sama Lo ta, harusnya Lo juga malu lah kalo orang2 tau tentang hub kita...martabat gw bisa ancur sebagai pangeran kampus!!!" Bentak Raka

Kata2 Raka berhasil membuatnya membeku...

Plakk...
Satu tamparan di pipi Raka....

"Demi Allah aku tidak pernah meminta mu untuk menikahi ku Raka,jika memang tidak mau tak usah menikahi ku Karna iba,aku tak pernah bermimpi hidup mewah aku hanya bermimpi hidup bahagia,istigfar tarik kata2 mu,kamu bicara kpda istri mu Raka ingatt itu!!!...

"Aku memang gadis miskin,kumuh,jelek,tapi tanpa kamu sadari aku memberikan kebahagiaan yg tak pernah kamu dapat kan dari orang lain,tapi mau menghinaku..aku punya hati Raka!!"

Air mata cinta keluar dengan deras ia tak mampu membendung lagi...

"Segera kirim surat cerai untuk ku,akan aku tanda tangani"...ucap cinta lalu berlari pergi keluar kampus..semua orang melihat cinta yg menangis lalu pergi ..hijabnya yg mulai basah Karna air matanya..

Rasanya mimpi,baru saja ia menjadi istri semalam skarang ia mendapat cobaan yg amat dalam..

Yg MerubahkuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang