2🌟

6 3 0
                                    

Menunggu balasan teman online
Atau pacar online, itu memang
butuh Perjuangan.
JADI, TEMEN KOK ONLINE?~

~~~~

Hari pertama Arga, menginjak kakinya di kota macet, Jakarta.
Hari ini hari dimana Arga sudah resmi pindah ke kota Jakarta. Dan mulai besok ia sudah mulai sekolah di SMK PERTIWI.

Hari ini hari Minggu, hari dimana seluruh siswa-siswi SMK PERTIWI libur.
Dan hari ini juga Arga, datang ke sekolah barunya untuk mengenal lingkungan sekolah.

Arga menelusuri sekolah barunya dengan ditemani oleh ketua OSIS SMK PERTIWI yaitu Dewa kakak dari Sherin.

"Ini, kelas yang besok akan lu tempatin Ar." Tunjuk Dewa ke kelas XI-1.

Sedangkan, Arga hanya membulatkan mulutnya membentuk lambang o.

"Lo, mau liat kedalam kelas lu dulu? Sebagai ketua OSIS di SMK  ini gua harus membuat semua siswa-siswi yang lama atau pun baru, nyaman disini. Apalagi lo harus bersyukur gua rela temanin lo untuk liat liat sekolah di hari libur kayak gini." Ucap Dewa.

"Gak usah. Oh." Arga meninggalkan Dewa. Dan mencuekan semua kata-kata dewa.

"Belum, juga masuk udah songong aja lo. Gua itu kakak kelas lo, dan gua ketua OSIS disini. Jadi lo harus hormat!" Ucap Dewa yang sudah berjalan sejajar disamping Arga, dengan sikap sok tegas dicampur kekesalan nya.

Arga menghentikan langkahnya, dan langsung menghadap ke arah Dewa.
"HORMAT! KEPADA KAKAK KETUA OSIS BELAGUUUUU GRAKK!!!" Setelah mengucapkan kalimat itu dengan lantang Arga langsung membentuk tangan nya menjadi hormat. Seperti hormat pada saat upacara pengibaran bendera merah putih.

Dewa yang melihat tingkah Arga menjadi semakin jengkel. Baru kali ini Dewa bertemu, cowok ganteng tetapi sikap nya seperti orang idiot.
"Ganteng ganteng bego ya lo. Eh tapi masih gantengan gue sih." Ucap Dewa sambil membenarkan rambutnya, agar terlihat keren. "Untung adek kelas plus anak baru, kalo gak udah gue anuin lu."

Arga menurunkan tangan nya. Lalu matanya menatap wajah Dewa.
"Anuin? Perkosa maksud lo? Ketua macam apa lo, mau perkosa lelaki." Arga langsung berpikiran ambigu. "Aku jyjyk mas! Aku jyjyk! Jangan sentuh aku! Aku jijik, jijik...!!" Ucap Arga dengan tingkah seolah olah dia merasa jijik.

"Astaga... Lo baru masuk aja udah ambigu begitu apalagi ntar udah lama." Dewa menjitak kepala Arga. "Yang seharusnya nya jijik itu gua ya ADEK KELAS!" Dewa meninggalkan Arga, dengan menekankan dua kata di akhir kalimat nya.

Dewa menghentikan langkahnya, lalu membalikan badannya menghadap Arga yang melihat kearah Dewa dengan alis naik satu. "Oiya.. semoga aja adek gua gak ketemu sama lo ya ambigu." Dewa membalikkan badannya dan lanjut berjalan meninggalkan Arga.

"Adek? Kakak kelas, ketua OSIS songong. Sok ganteng punya adek? Halah! Lagian gak bakalan gua tertarik." Ucap Arga dalam hati sambil menyunggingkan senyum. Dan mengikuti langkah Dewa.

~~~~

Dikamar yang bertema Doraemon itu, dengan musik menyala yang memutar lagu I NEED YOUR LOVE - CALVIN HARRIS.
Seperti hidup nya dia membutuhkan cinta, dari seseorang yang sejak kemarin tidak membalas chatnya.
Siapa lagi kalo bukan Sherin namanya yang rela nunggu balasan chat dari Gaga nya itu.

[21.07 wib] Sherin : Gaga, LO kemana sih? Chat gua gak dibales bales_-

[21.07 wib] Sherin : woyyy!!! Kangen nich gua.

[21.08 wib] Sherin : Astaghfirullah.. Alay banget Sherin :''(

[21.09 wib] Sherin : jahat lo hiks :(

Sherin terus saja menyepam chat Arga.
"Ihhh.. Arga kemana sih. Kangen chattan sampai tengah malam. Kangeeennn!!!" Sherin memukul mukul bantal nya, dengan berulang ulang kali.

Ting..! Ting..!

Suara chat masuk ke hp Sherin. Sherin yang mendengar nada chat masuk, langsung merasa kegirangan. Dan berfikir kalau suara chat itu, yang dikirim oleh Arga.

"HUWAAAAA....!!! Akhirnya.." Sherin langsung mengecek hp nya. Dan melihat siapa yang memberi notif pada hp nya. "Semoga aja Arga." Sherin membuka hp nya.

[21.25 wib] operator :
Gimana kabarmu? Jangan melewatkan kesempatan bergabung dalam undian berhadiah Samsung S9+ TANPA BIAYA dari AXIS! Tekan *123*444*1# skrg! PFF11B

Sherin yang membaca pesan itu, langsung merasa kesal dan menggembungkan pipinya.
"Ah.. shitt! Sumpah operator Lo ngeselin banget. Bikin orang baper kayak dia. Tapi gak mau tanggung jawab.. huwaaa!!!"
Teriak Sherin yang membuat Dewa masuk ke kamar nya.

Dewa masuk kamar Sherin, tanpa permisi.
"WOYY LU TAU KAN INI DAH MALAM! UDAH JAM SETENGAH SEPULUH! DAN LO MASIH TERIAK TERIAK KAYAK ORANG GILA!" Dewa melampiaskan kekesalannya, karna Sherin sudah mengganggu Dewa yang sedang, membuat laporan OSIS.

"Aaaaaa... Lo juga teriak tuh. Kesel nih Sherin." Sherin merengek seperti anak kecil minta balon.

"Kenapa lu? Mau balon? Gak ada!" Balas Dewa.

"Ihh.. bukan bang Dewa. Huwaaa!!!" Sherin semakin merengek.

"Terus kenapa njir? Bikin kesel lo. Ntar kalo bunda tau, bisa mikir kalo gua yang bikin lu ngerengek kayak bayi kekurangan ASI." Balas Dewa.

"Chat Sherin gak dibales bang. Apa kurang nya Sherin coba? Padahal Sherin udah imut ngalahin Mimi peri. Udah bikin Taehyun kelepek kelepek. Tapi masih aja gak dibales chatnya." Jelas Sherin secara jujur. Sherin memang asal ceplos, dan terlihat polos polos beg*.

"Yaelah alay lo. Balesan dari siapa? Temen online lu itu? Si Gaga Gaga? Lady Gaga? MAKANNYA PUNYA TEMEN TUH JANGAN ONLINE! TEMEN KOK ONLINE? UDAH DIBAPERIN, ABIS ITU GAK DIBALES CHAT NYA DEH.. SO SAD!" jelas Dewa dengan sindiran nya terhadap Sherin. Lalu meninggalkan kamar Sherin sebelum, Sherin ngamuk seperti singa kelaparan.

"IHHHH... BANG DEWAAAAA!!!!"

*****

HY HY GUYS HEHEHE 😃
SEMOGA SUKA YA :)

LANJUT OK OK 😃❤️

JANGAN LUPA VOTE & COMENT NYA ❤️❤️❤️😘😘

SHERGA'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang