Kenal dari sosmed memang
Tidak dilarang, tetapi baper sama
ketikan Itu dilarang ~****
Hari ini adalah hari tersenang yang dirasakan oleh Sherin. Sherin merasa senang karena dia merasa teman dumay lebih asik dari pada di real life.
Apalagi kalau sudah di chat oleh Arga orang dari kota Bandung dengan kata lain kota lautan api itu. Sherin biasa memanggil Arga dengan sebutan Gaga.Malam itu Sherin terasa di baperin oleh Arga. Walaupun hanya sebatas ketikan.
[20.22 wib] Arga : in lu tau gak?
[20.22 wib] Sherin : gak. Emang apa?
[20.23 wib] Arga : gue bakalan meet up sama lo suatu saat nanti, tanpa lo sadari.
Sherin yang mendapat chat dari Arga seperti itu, merasa kan dirinya seperti sedang terbang ke langit ke tujuh.
"Duh apasih masa gue baper sama ketikan, astaga..! Kuatkan rasa BAPER hamba mu ini ya Allah." Ucap Sherin sambil gulang guling.
"Gue harus bales apa nih? Huft..." Sherin mengatur nafas kesenangan nya itu.[20.30 wib] Sherin : serius? Gak bohong? Baper nih gue 😶
[20.31 wib] Arga : TAPI BOONG 😃😃😃😃😃
Sherin yang melihat pict balasan Arga seperti itu langsung merasa triggered.
[20.32 wib] Sherin : duh anj*ng lo_-!
[20.33 wib] Arga : Wkwkwk ngakak in 😂 kalem kalem
[20.34 wib] Sherin : bodo ah_-
[20.35 wib] Arga : wkwkwk.. bercanda Iin jangan ngambek dong 😞 baper ah lo mah
[20.35 wib] Sherin : bodo gue gak peduli_-
"Suatu saat nanti gue beneran bakalan meet sama lo in" ucap Arga dalam hati. Sambil senyum melihat ketikan Sherin yang marah karena nya.
*****
Di Bandung, 07.30 wib.
Arga adalah anak tunggal dari keluarga Dewantara. Dia adalah anak kesayangan dari kedua orang tua nya. Karena Arga adalah pewaris tunggal dari perusahaan ayah nya, jadi mau tidak mau dia harus mengikuti apa kata ayahnya tentang perusahaan ayahnya itu.
Pagi ini Arga tidak masuk sekolah karena sedang mengurus surat pindah ke Jakarta.
Arga dan orang tuanya sedang sarapan.
Di meja makan terlihat hening karna tidak ada yang memulai topik."Ga, sudah siap belum?" Ucap Agus, ayah dari Arga. Yang memecahkan keheningan di meja makan pagi ini.
"Siap apa, yah?" Arga menaikan alisnya. Karena bingung apa yang dimaksud ayahnya itu.
"Siap, buat Minggu depan menginjak sekolah baru kamu." Ucap Agus, sesekali dengan menyuap nasi goreng yang kini jadi sarapan nya.
"Oh.." Arga hanya membulatkan mulutnya.
"Jadi, gimana siap?" Tatap Agus, ke Arga.
"Siap.. gak siap ya harus siap yah." Ucap Arga. Dan mengakhiri suapan terakhir nya.
"Yaudh... Kamu siap-siap sana buat urusin surat pindah kamu." Ucap Farida. Mamah dari Arga.
"Iya mah.. ini juga mau siap siap." Balas Arga malas.
Sebenarnya mengurusi surat pindah itu, adalah hal yang tidak disukai Arga.
Karena menurut nya hanya membuang waktu saja, meskipun itu buat kepentingan pribadi nya sendiri.Arga memasuki kamar nya untuk bersiap-siap.
"Paling males begini nih. Waktu gue terbuang cuman buat ngurusin surat pindah. Mendingan main mobile legend seharian, daripada harus ngurusin beginian." Omel Arga sendiri seperti orang tidak waras didalam kamarnya, yang menurut dia adalah surga dunia. Karena didalam kamarnya itu, dia bisa bermain game mobalog, seharian penuh setelah pulang sekolah.
****
Jakarta, 09.40 wib.
Di Bandung Arga sedang mengurus pindah sekolah nya. Tetapi di Jakarta, Sherin sedang istirahat sama sahabat nya, EIKO. Atau yang biasa dipanggil Koko.
Di SMK PERTIWI ini ada dua gedung sekolah. 1 gedung buat anak kelas X dan kelas XI, sedangkan gedung satu lagi untuk anak kelas XII.
Kantin di SMK PERTIWI juga ada dua, satu kantin khusus anak kelas X dan XI. Dan yang satu lagi untuk para senior kelas XII.Sherin adalah anak kelas X-1. Meskipun Sherin sudah dua Minggu sekolah di semester pertama nya. Sherin sudah cukup terkenal, karena kecantikan nya, kepintaran nya, dan adik dari ketua OSIS SMK PERTIWI yaitu DEWA ATHAYA AZHAR.
"Rin, Lo duduk disana aja! Biar gue yang pesenin makanan nya." Ucap Eiko sambil menunjuk meja paling pojok yang kosong.
"Okok.. gue mau mie ayam ya Koko, tapi ayam nya yang udah mati ya, bukannya yang masih dikandang. Hehehe. Makasih Koko." Balas Sherin sambil mencubit pipi Eiko.
"Hn.. garing rin, gariiinngg!!!" Teriak Eiko ditelinga Sherin dan langsung meninggalkan Sherin begitu saja.
Sedangkan Sherin masih meniup tangan nya, lalu dari tangan nya ditaruh ketelinga. Biasanya dilakukan kalau ada yang membuat telinga seseorang pengang, seperti dialamin Sherin.
"Ihh.. eikokoo, sakit kuping Ririn!!"
Teriak Sherin, sambil berjalan ke tempat yang dimaksud Eiko tadi.~~~~
Hy 😊
Watsap gan :v malam Jumat ya?Hehehe :v
Slow slow masih part 1
lanjut part berikutnya? Lanjut dong :v*Btw eiko itu cewek ya gan 😃
Jangan lupa vote & coment nya ❤️❤️❤️❤️😘
Terimakasih 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
SHERGA'S
AcakSherga's sherga singkatan nama dari kedua pemeran tokoh utama dalam cerita ini yaitu, SHERIN dan ARGA :) Sherin adalah wanita yang polos, lucu, cantik, dan pintar bahkan bisa dibilang tidak ada kekurangan sedikit pun. Arga adalah lelaki yang cool...