Hari sabtu kembali datang,dan itu artinya hari merdeka bagi siswa/siswi SMA 1 Negri Bangsa ..
Chik jadi kan lo ikut kita hiking gunung ?..tanya maryam memastikan
Insya allah,,klo nyokap gue ngiizinin..jawab chika santaii..
Klo lo berdua ikut kan?..tanya maryam kepada annisa dan dewi..
Ikut lah..ya kali liburan kaga ikut,,jawab annisa kencang..
Assalamualaikum wr.wb.Pengumuman bagi siswa/siswi Sma negri 1 bangsa besok libur 1minngu karena kelas 11 akan mengadakan study tour,oleh dikarenanya bagi kelas 10/12belajar dirumah,,sekian dari saya wassalamualaikum wr.wb. suara dari pengeras suara yg diumumkan oleh pihak sekolah ..
Yeyeye,,libur,,holiday is the hiking,,ucap maryam girang..
Yaelah mar,,seneng amat sih,celetuk annisa sinis..
Yaudah sih nis, gausah sinis juga kali matanya.. Jawab maryam ngegas..
Udah iih kalian ribut terus berdua...ucap chika menengahinya.
Akhirnya bell pulang pun berbunyi siswa berhamburan keluar kelas ...
Kantin dlu apa mau balik,,tanya dewi ketiga sahabat nya itu.
Kantin dulu ajh,gw mau ktmu bebep bule dulu ucap maryam dengan lebay .
Ah elah,,mulai lagi dah lebay nya,ujar annisa sinis..
Bomadd nis,,gw ini yg lebay,,ucap maryam lagi..
Kantin ajah dulu deh,gue juga laper nih,,ucap chika..yg disetujui oleh 3sahabatnya itu..
Ehh itu kan ka dimas,ka rahma,kadoni dan ka adit yh kita gabung ajh yuk ,,ajak maryam berjalan kearah meja mereka..
Boleh gabung ga kita,tanya maryam kepada 4 cwo itu..
Boleh beps duduk sini samping aku,,ucap rahma kepada maryam..
Uhuk...uhukk,,mulai dah drama lagi,ujar doni dengan hafal kebiasaan pasangan remaja itu..
Yaelah don,yg jones diem ajah,gausah banyak ngomong,,ucap adit asal..
Yee lo juga jones kali dit,,klo mau ngomong mirror dulu deh,,ucap doni kesal..
chika dan gengs nya itu duduk di tempat yg tersedia ..
Tdi denger engga wey bsk kita libur seminggu yg artinya jadi hiking dong,,ucap adit dengan senang..
Iyah bener tuh ka,,jadi kita mau mendaki gunung mana nih?..tanya dewi ikutan nimbrung..
Dim menurut elo gunung mana yg bagus kita naikin?...tanya rahma ikutan nimbrung..
Ehemm,,gunung itu ajah yg di malang,,ucap dimas memberi saran...
Gunung yg dibawa banyak dodol,,bromo,Semeru,ceremai,salak,Krakatau,dan yg ada mbah marijannya itu apa sih gue lupa,,ucap adit mengingat-ingat..
Itu loh yg di malang,gunung Semeru kalo ga salah mah,,ucap dimas yakin,,
Jadi Semeru engga kelamaan emang??..tanya dewi cemas..
Kita perjalanan lumayan jauh kalo naik kereta,tapi kalo naik pesawat cuma 1jam doang ,ucap adit menjelaskan..
Naik pesawat ajh lah yg cepet,kalo naik kereta lama,trus desak-desakan kan ga enak tau,ucap maryam memberi saran..
Kalo naik pesawat biayanya mahal,emang kalian sanggup gitu?..tanya doni serius..
Kalo duit mah gampang ka,intinya pada mau apa gx naik pesawat?..ucap annisa ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pada Pandang Pertama
RomanceSeorang gadis remaja yg baru memasuki Sekolah Menengah Atas, jatuh cinta kepada kakak kelasnya yang super cuek dan dingin itu.