26.sikap jahat dewi

32 6 4
                                    

  Budayakan vote and comen yah gaess...biar author semangat nulis ceritanya.wkwkwkwk😂😂


    Terkadang melakukan kejahatan demi sesuatu yg menurut kita penting namun nyata nya melukai hati orang yg dianggap nya saudara.

#dewi septia

*dewi vop:

Saat pesanan  nya dateng,dewi sudah memikirkan rencana jahatnya itu,yg menumpahkan mangkuk mie ayam ke arah tubuhnya dimas,dan otomatis itu bakalan membuat dia bisa membuat chika cemburu,suara dewi membatin dan tersenyum licik.

Mie ayam yg dipegang olehnya tumpah kearah  dimas  dengan  disengaja mengenai baju seragamnya.

Sontak mereka yg ada dimeja pun kaget dan melihat kearah dewi dan dimas.
Chika pun ikut"an melihat adegan itu.

Upss maaf ka gx sengaja sumpah ini bener"panas terus tanganku licin eh mangkuk nya mengenai kaka,ucap dewi. Pura" menyesal.

Aduh,,elo gimana sih dew,kotor tau baju gw,sahut dimas kesal.

Aku bantu elapin yah ka,ucap dewi mengeluarkan tisu dari saku roknya.

Aduh kotor kan baju nya ka,maafin aku yah ka bener deh aku gx sengaja ,ucap dewi pura"menyesal padahal sih didalam hatinya senang karena misi nya gx gagal.

Dan ia melirik kearah chika yg tengah melihatnya dengan tatapan sedih,sontak membuat  dewi  tersenyum licik.

Eh,chik sory yah gx maksud ko buat lo cemburu,ucap dewi dengan pura" penyesalan.

Eh gapapa dew,nyantai ajah ko,ucap chika tersenyum tipis.

Dan seketika bunyi bell pun menghentikan aktifitas mereka dikantin.

Guys cabut yuk,udah bell nih,ajak adit dan disetujui oleh dimas,and the gengs.

Chik aku duluan yah,ucap dimas lembut.

Okke ka,ucap chika dan yg lain.

#dikelas.

Yeyeee jamkos (jam kosong) lagi,girang annisa sambil membuka iPhone nya dan memainkannya.

Gaess gue bingung nih,bentar lagi kan ka dimas ultah gue ngado apa yah,tanya chika bingung ke 3sahabatnya itu.

Hem,,jam tangan ajah chik,keliatannya keren deh,ucap dewi memberi saran,dan ia sudah memiliki rencana jahat untuk chika.

Klo menurut lo apa mar?ucap chika meminta saran

Udah jam tangan ajah chik,keliatannya bagus deh,usul annisa yg tiba"nimbrung.

Nahh..bener tuh cowok kan identik dengan jam tangan gituh,sahut maryam.

Pulang sekolah anter gue yuk guys nyari jam tangan di mall.ajak chika kepada 4 sahabatnya itu.

Tapi teraktir  yah chik,gx ada loh yg gratis di zaman sekarang,ucap maryam bercanda.

Selaw guys nanti gue teraktir ko.ucap chika lagi.

Akhirnya mereka ber 4 pun pergi menuju ke mall yg terkenal dijakarta.

Guys kira-kira  ka dimas beneran suka gx sih sama jam tangan?.apa ganti ajah gitu yah kadonya ?tanya chika dengan ambigu  meminta saran ke pada sahabatnya.

Jam tangan ajah chik ihh  bagus kayanya deh, lagian kan cwo emang paling seneng sama jam tangan tau,apa lagi kan ka dimas gx pake jam tangan,usul maryam dan annisa barengan.

chika pun memutuskan membili jam tangan terbaru.

Chik,kayanya gue sama annisa pulang duluan deh,gx bisa mampir kerumah lo,seru dewi.

Cinta Pada Pandang  PertamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang