Jadi kaka suka gituh sama aku?..tanya chika memastikan omongan dimas yg mengaku klo jatuh cinta sama dirinya..
Iyah dan bokap gw ngelarang buat gw pacaran,dan gw pengen ngeliat senyum lo disetiap harinya,,ucap dimas pelan..
Chika yg mendengar dimas bicara itu pun tersenyum bahagia..
Gimana kalo kita pacaran backstreet dari ortu kita masing",,ucap dimas yg memiliki ide seperti itu..
Aku ga mau ka,,agama ku melarang umat nya berpacaran,karna berpacaran hanya membuat umat manusia terjerat kehal yg salah,dan klo pun pacaran pun hanya membuat kita dirugikan,ujar chika panjang lebar...
Tapi gw udah mulai sayang chik sama elo,ini yg pertama dimana gw tau rasa jatuh cinta,,ucap dimas menunduk...
Iyah ka aku ngerti,aku pun merasakan hal yg sama seperti kaka,ucap chika pelan..
Jadi intinya gw mau terus ada disamping elo chik,,ucap dimas meyakinkan chika..
Ka please kita berteman dulu,,kalo pun kita ditakdirkan berjodoh kita pasti bertemu dimasa depan,,ucap
Hemm yaudah,izinkan aku tuk menjaga mu chik,ucap dimas lembut..
Iyah ka,,ucap chika bahagia..
Jadi kamu adalah orang pertama yg naklukin hati aku ka,ucap chika serius..
Iyah,yaudah ayok kita pulang,hari udah mulai sore...
Iyah ayok ka,ucap chika mengikuti dimas dari belakang..
Gw mohon sama elo chik,jangan menjauh dari gw,ujar dimas serius Menganti bahasanya dengan gw/elo..
Iyah ka insya allah,tapi aku mohon jangan bilang siapa"tentang pengakuan perasaan kita,ucap chika malu.
Sepanjang perjalanan pulang ,,chika tak henti"nya tersenyum bahagia..
Sabtu-18-agustus-2018..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pada Pandang Pertama
RomanceSeorang gadis remaja yg baru memasuki Sekolah Menengah Atas, jatuh cinta kepada kakak kelasnya yang super cuek dan dingin itu.