#3

59 5 0
                                    

       If you want to be a rose, then i will become a thorn. Always protect you whatever happens .

                        Cakka galeno anastasio

__________________________________

         Sera berendam di dalam bak mandi besar bertaburkan bunga, sambil menghirup aromatherapi yang melekat di sekitar ruangan tempat ia mandi sekarang. Ia masih mengingat jelas peristiwa tadi, cakka datang dengan berlari Lalu memeluknya .pelukan yang hangat dan nyaman. Tadi setelah puas menangis di dalam pelukan cakka, cakka membawanya pergi ke klinik perawatan dan spa.

       Sera tidak bisa melupakan hal yang terjadi, dewa menjual semua foto foto dan video itu demi mendapat uang. Dan sekarang foto dan video itu sudah tersebar di seluruh kampus. Hati nya kembali terasa sakit, sakit yang luar biasa. Tanpa sera sadari air mata kembali jatuh dari sudut matanya. Sera menghapus nya dengan tangan nya. Ia beranjak bangkit dari bak mandi tersebut, dan mengenakan pakaian yang di belikan oleh cakka tadi.

      "are you fine? "tanya cakka lembut

      " I'm fine, don't wory " jawab sera

      "Ok "sahut cakka sambil mengecup dahi sera.

      "kalau gitu ikut gue "

      Sera hanya mengangguk, menyetujui ajakan cakka.

_______________

      Sera terduduk di kursi kafe yang cakka sebut miliknya .cakka tadi pamit untuk pergi ke kamar mandi, sera sebenarnya merasa bersalah karena sejak di perjalanan cakka selalu berusaha untuk menghiburnya namun sera malah lebih memilih untuk diam karna terlalu larut dalam pikiran nya sendiri.

      Kafe tersebut terlibat sangat indah dengan penataan tempat yang sangat pas dengan interior yang menghiasi kafe ini. Jika di lihat kafe ini memiliki ukuran yang besar, ada sebuah panggung di bagian depan. Dan panggung tersebut selalu di isi oleh sebuah grup vokal.

      Terdengar sebuah alunan musik yang ia kenal ,lagu yang suka ia dengarkan ketika sedang dalam suasana hati yang buruk. Ia selalu berharap ada seseorang yang menyanyikan lagu ini untuk nya, dan mengatakan bahwa sera adalah orang yang berharga di dalam hidupnya. Tapi apa boleh buat itu hanyalah hayalannya saja. Hal itu hanya bisa terjadi pada kisah yang ada dalam novel, bukan di hidup nya.

      I'm only one call away

     Orang itu mulai menyanyi, dan semua orang yang ada di dalam kafe langsung bangkit dari duduk mereka sambil bertepuk tangan. Bahkan beberapa wanita memekik senang. Sera berbalik menatap orang di atas panggung itu, dan ternyata ia adalah cakka.

I'll be there to save the day
Superman got nothing on me
I'm only one call away

Call me,baby,if you need a friend
I just wanna give you love
Came on, came on, came on
Reaching out to you, so take a chance

No matter where you go
You know you're not alone

I'm only one call away
I'll be there to save the day
Superman got nothing on me
I'm only one call away

Came along with me and don't be scared
I just wanna set you free
Came on, came on, came on
You and me can make it anywhere
For now, we can stay here for a while, ay 'cause you know, i just wanna see you smile

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang