Musim semi tahun ini kami kedatangan anggota baru. Sudah satu tahun sejak insiden itu terjadi.
"Selamat pagi semua" ucapku dengan semangat. Semua anggota telah berkumpul dalam ruangan tersebut.
"Baiklah kita akan mulai rapat tentang anggota baru"
"kita akan mengundi siapa yang akan menjemput anggota baru" dengan percaya diri akupun mulai mengocok kaleng berisi undian tersebut.
Tak lama kemudian sebuah kertas yang berisi namapun keluar.
"Coba kita lihat siapa nama orang ini" kataku dengan percaya diri.
Dan orang yang mendapatkan tugas tersebut adalah...... Semua orang merasa lega karena yang mendapatkan tugas adalah aku
"Berjuanglah" kata Ruru menepuk pundakku .
"Hhhheeeiiii, knp harus aku?!, bagaimana jika kita mengulanginya sekali lagi" bantahku dengan wajah tak terima .
"Siapa yang mengajukan ide untuk mengundi nama?" jawab Akari dengan senyum jahilnya.
"Bertanggung jawablah atas apa yang kau lakukan" kata Shura dengan senyum mengejek.
Dengan berat hati akupun ahkirnya mau melakukan tugas itu.Aku langsung menuju keluar mansion tersebut disana terdapat seorang gadis yang sedang menungguku .
"Ayo kita berangkat kyouko" ucapku yang memanggil gadis tersebut.
"Baik nona " jawab kyouko dengan singkat.
Beberapa menit kemudian mereka tiba di bandara.Sesampainya dibandara mereka berpencar agar lebih cepat menemukan anggota baru.
Akan tetapi aku tersesat dan tak tahu jalan keluar. Orang-orang dibandara saling berbisik
"Eh itu kan chihara mana Neet idol!"
*bisik *bisik *bisik *
Tetapi aku tak menghiraukan mereka dan sibuk dengan peta yang sedangku lihat.Tiba-tiba saat aku sedang melihat peta aku ditabrak oleh seorang lelaki hingga terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST LIE
FantasySUATU SAAT AKAN DATANG DIMANA KITA HARUS MEMPERTARUHKAN NYAWA UNTUK MELINDUNGI SESUATU. PAHLAWAN ITU BUKANLAH ORANG YANG HARUS MUNCUL DIDEPAN ORANG YANG MEMBUTUHKAN TERKADANG MEREKA JUGA HARUS MENGORBANKAN NYAWA MEREKA, DEMI MENYELAMATKAN BANYAK ORA...