Kata Untukmu

1.2K 28 7
                                    

Salam sayang dan rindu untukmu disana. Hay apa kabar? Aku harap kamu baik baik saja ya. Semoga.

Kamu tau tidak? Setiap harinya aku selalu mikirin kamu. Ternyata rindu sama kamu tuh ngga mudah ya. Aku harus tiap hari mandangin foto kamu dengan berbagai ekspresi. Ya kadang senang, sedih, maupun marah.

Tetapi, tetap saja rindu ini hanya untukmu.

Oh iya, bagaimana sekolah mu? Apakah sudah mendapat banyak teman? Aku harap kamu tidak sepertiku ya. Aku yang merasa dijauhi oleh teman sekelasku. Ettss tetapi tak apa, aku tetap menganggap mereka teman.

Kamu pernah bilang kan 'tidak boleh membenci seseorang yang telah membencimu' ya kamu mengajarkanku untuk tidak menjadi pendendam.

Untukmu anugerah terindah tuhan yang tidak sengaja dipertemukan olehku. Entah sampai kapan aku mengagumi mu, ah lebih tepatnya jatuh cinta padamu.

Ya aku tau jatuh itu sakit. Tetapi apa salah aku bertahan terlebih dahulu? Aku bukan tipe orang yang mudah menyerah, asal kamu tau.

Aku akan mendapat apa yang aku mau. Egois memang, tetapi jika tidak seperti itu hakku akan direnggut secara paksa oleh orang lain bukan?

Yang aku mau saat ini hanyalah dirimu. Kamu yang berada disampingku. Dan sepertinya itu sangat mustahil. Ya aku tau, ketika aku membahas tentang perasaanku pasti kamu akan mengubah topik itu. Ya apalah aku. Sadar diri itu ternyata perlu.

Oh iya aku harap semoga suatu saat nanti kamu tidak menyesal atas keputusanmu untuk pergi dariku. Dan aku harap kamu selalu bahagia bersama perempuan pilihanmu.

Tertanda, aku.

-Sf17-

Kata Gue (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang