Happy Reading
"Kelviiiiinnnnnnnn" ucap Maya ibunya Kelvin.
"Apa Bunda Mamanya kelvin yang cantik" ucap Kelvin sambil nyengir kuda dengan perasaan yang tak bersalah.
"Apa apaan kamu ini Kelviiiinnnn" ucap Maya sambil melihat kakinya yang menginjak permen karet.
"Ehh itu Bunda Mama tadi Kelvin tuh sakit perut nah terus muntah disitu, tapi yang keluar permen karet satu biji doang Bunda" ucap Kelvin sambil tertawa
"Dadah Bunda Mama, kelvin mau berangkat sekolah, Assalamualaikum Bunda Mama" ucap Kelvin sambil tertawa dan berlari menaiki motor kesayangannya itu.
"Dasar anak laknat kamu Kelvin" teriak Maya yang membuat Kelvin tertawa.
Kelvin melajukan motornya dengan kecepatan sedang yang hanya membutuhkan waktu 15 menit sampai disekolah.
Kelvin menuruni motornya, dan membuat orang orang mengalihkan pandangannya kepada Kelvin.
"Hallo cantik" ucap Kelvin yang menggoda salah satu siswi disekolahnya itu.
"Hay Vin" ucap cewe itu sambil tersenyum manis.
"Gue cuma mau ngasuh tau, bedak sama lipstik lo ketebelan tuh" ucap Kelvin sambil tertawa dan berlari meninggalkan siswi itu.
Ucapan kelvin sukses membuat orang orang tertawa yang melihatnya.
Cewe itu berlari meninggalkan kelvin berarah kekamar mandi.
Kelvin berjalan dikoridor sekolah dengan santai yang membuat para siswi lain melihatnya sangat histeris karena melihat muka tampannya itu.
"Yaampun Kelvin ganteng banget sih"
"Apa apan lo itu Kelvinnya gue"
"Berisik lo berdua yang jelas Kelvin itu punya gue"
"Gr banget lo"
Dan banyak lagi celotehan para siswi lainnya. Tak lama kelvin berjalan akhirnya sampai didepan kelasnya yang disambut oleh ketiga temannya yaitu Doni, Dino, dan Andika.
"Hallo bro" ucap Kelvin sambil menyalami temannya.
"Parah banget lo Vin gila,kirain gue lo mau godain cewe itu anjir malah lo ledek" ucap Dino
"Tau lo parah anjir kasian gue kalo jadi cewe itu anjir. Mana masih muda pasti malu gue" ucap Andika.
"Haha lagian itu cewe pake bedak tebel amat gak berat apa itu pake beda setebel itu udah kaya boneka Anabel" ucap Kelvin.
"Eh Vin lo udah tau bakalan ada anak baru dikelas kita?" ucap Doni, Doni yang selalu tau kabar terhangat tentang informasi apapun.
"Gak tau, emangnya gue urusin" ucap Kelvin
"Anjir awas aja lo kalo suka sama cewe itu, itu bagian gue" ucap Doni
"Emangnya cewe itu mau sama lo? Kemaren aja lo ditolak sama si Amanda kan" ucap Dino yang membuat semua temannya menertawakan Doni.
"Laknat banget si lo jadi kembaran anjir" ucap Doni.
"Yaudah woy ayo masuk tuh pak Bambang udah dijalan mau ke kelas" ucap Andika
"Bentar bentar, permen karet gue udah gak manis nih. Gue tempelin ah ke bangku guru kayanya seru" ucap Alvino.
"Anjir Vin parah banget lo pagi pagi udah ngerjain guru nanti kalo marah gimana woy" ucap Dino
"Ya bagus dong, palingan dihukum terus kita ke kantin kan enak tuh" ucap Kelvin
"Ide bagus tuh, ayo deh lakuin Vin" ucap Doni
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvindra Bramasta
Teen FictionKelvin anak dari pengusaha yang sangat kaya raya, yang mempunyai sifat pecicilan, sering mengganggu dan menjaili orang itu Hobby Kelvin. Namun sejak kelvin bertemu dengan sosok wanita yang bernama Keyla Kelvin lebih senang mengganggu Keyla, kelvin...