Biasanya cowo nyebelin itu lebih ngangenin daripada cowo sok romantis yang ngasih bunga udah kaya orang mati aja.
Kelvindra.
Keyla mengikuti pelajaran sampai bunyi bel pertanda ganti pelajaran.
"Ehh cewe baru, kenalan dong. Nih nama gue Kelvindra Bramasta cowo paling ganteng disekolah ini dan banyak banget cewe yang mau jadi cewe gue dan gue cowo paling baik juga kayanya, iyaa ga No" ucap Kelvin sambil membenarkan rambutnya.
Keyla hanya menatap datar Kelvin, apa cowo didepannya ini memang setengah waras atau gimana? Pede banget hidupnya.
"Ayo Des kita ganti baju dulu, takutnya nanti kita telat olahraga nanti dihukum" ucap Keyla kepada Dessi.
"Ehh ayo deh Key" ucap Dessi
"Dih kok omongan gue gak lo jawab sih. Cewe lain aja kalo gue omongin gitu bisa klepek klepek kali ya, dasar cewe aneh" ucap Kelvin kepada Keyla yang membuat Keyla berdengus kesal. Mengapa hari pertama sekolahnya bisa bertemu dengan cowo gila seperti Kelvin.
"Berisik banget sih lo" ucap Keyla kepada Kelvin
"Dih galak banget sih lo. Kayanya gue jadi suka deh sama lo" ucap Kelvin sambil mengedipkan sebelah matanya kearah Keyla.
"Dasar cacingan" ucap Keyla lalu berjalan dengan Dessi meninggalkan Kelvin dan ketiga sahabatnya.
"Ehh gue kurang ganteng apa lagi coba, masa gue dibilang cacingan asem banget tuh cewe. Untung cantik jadi pengen bawa pulang" ucap Kelvin dengan tertawa.
"Anjir otak lo. Katanya lo gamau sama anak baru itu, tautaunya lo demen kan" ucap Dino kepada Kelvin
Kelvin hanya nyengir sambil menggaruk kepalanya yang tak galat.
"Gue gak suka, cuma lucu aja gitu liat muka keselnya" ucap Kelvin dengan cengiran dan berjalan meninggalkan ketiga sahabatnya.
"Kebiasaan tuh si Kelvin apa apa maen pergi gitu aja heran gue" ucap Andika
Ketiga sahabatnya itu mengikuti Kelvin dari belakang. Ternyata Kelvin pergi keruang ganti dan mengganti baju dengan pakaian olahraga.
Setelah semuanya selesai berganti baju, semua murid kelas 12 Ipa2 pergi kelapangan.
"Ehh lo lagi, kayanya kita jodoh deh ketemu terus" ucap Kelvin yang tiba tiba ada dipinggir Keyla.
"Gimana gak ketemu Lo terus orang lo sama gue satu kelas dasar aneh" ucap Keyla dengan nada kesalnya
"Biasa aja kali gak usah kesel gitu, padahal cewe lain kalo gue godain kaya tadi pipinya tuh bisa merah, bisa terbang juga kayanya sampe ke atas monas" ucap Kelvin menunjukan cengirannya kepada Keyla
"Dasar cowo ke GEERAN lo" ucap Keyla sambil menekan kata Kegeeran.
"Tapi asal lo tau ya Biasanya cowo nyebelin itu lebih ngangenin daripada cowo sok romantis yang ngasih bunga udah kaya orang mati aja" bisik Kelvin kepada Keyla
"Orang kaya lo ngangenin? Najis iya mendingan gue amnesia daripada harus ngangenin ataupun kepikiran lo!" ucap Keyla
"Lo lucu kalo lagi ngomel ngomel kaya boneka anabel" ucap Kelvin dan berlari meninggalkan Keyla
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvindra Bramasta
Teen FictionKelvin anak dari pengusaha yang sangat kaya raya, yang mempunyai sifat pecicilan, sering mengganggu dan menjaili orang itu Hobby Kelvin. Namun sejak kelvin bertemu dengan sosok wanita yang bernama Keyla Kelvin lebih senang mengganggu Keyla, kelvin...