part1

83 6 0
                                    

#jimin pov

   'benar yah kata saem kim,si kepsek itu,dia yeoja yang sangat dingin dan juga cuek sekali takut sekali..
tapi kira kira dia suka gak yah sama bts coba ah aku hampiri saja dia...'batin ku

  aku segera menghampiri yeoja dingin dan cuek itu kemeja sebelah yang sedang membaca buku fiksinya itu,tqmpak seperti serius..

"anyeong!" sapa aku

hanya dikacangin...

"anyeong felyn kim!" sapa ku lagi sambil melihat nametag yang ia pakai itu.

lalu si yeoja yang bernama felyn itu mengangkat kepalanya dan menunjukan wajah yang sangat cuek dan dingin tapi felyn ini sangat cantik dan imut terutama manis untuk di lihat..

"kau bertanya padaku!" jawabnya singkat.

   'singkat sekali!padahal kan aku sapa dia beberapa kali tapi dia hanya jawab"kau bertanya padaku"sakit rasanya.'batin ku sedih

"ne!naneun park jimin panggil aja jimin.." aku memperkenalkan diri ku sendiri pada felyn

"tau kok!" jawabnya singkat lagi.sambil membaca bukunya.

dan para member bts yang melihat kejadian itu pun hanya tertawa kecil agar aku tidak mendengarnya sekaligus melihatnya.dan itu hanyalah sia sia bagi mereka karna aku sudah melihatnya duluan...

"oh udah tau!kalau kamu siapa" tanya ku.

'duh jimin kau ini.tadikan kau menyebut namanya.kenapa harus bertanya lagi sihhh!!'batin ku

"bukan kah tadi kau sudah memanggil nama ku!lalu mengapa harus ku beri tau lagi" jawabnya sangat dingin dan cuek sekali.

      'pasti sangat sulit untuk mendapatkan si felyn..'batinku

setiap aku bicara padanya aku selalu membatin karena supaya felyn tidak mendengarnya..



oke udah dulu yah..
dan jangan lupa vote dan commentnya yahhhh..

sexy my girl friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang