#taehyung pov
jadi selama ini dia itu suka sama aku.
ternyata naya emang benar benar keterlaluan.
aku langsung kekamarnya naya tanpa mengetuk pintunya.lalu temukan naya sedang belajar."oppa!ada apa" sapa nya kaget
"naya aku gak habis pikir sama kamu!aku nyuruh kamu bukan buat felyn itu gak benci sama aku.dan kamu sudah beraninya suka sama aku.dan jangan harap kamu bisa melukai felyn" marah ku
"apa maksud oppa" naya
"alah gak usah sok bego deh nay.aku tau hati kamu tuh emang benar benar sudah mati" ucap ku
"oppa~hiks. hiks...oppa apa salah aku sih.aku gak pernah bilang kayak gitu..
oppa aku emang suka sama oppa tapi aku juga benci sama felyn.oppa selalu menyuruh ku buat felyn gak benci sama oppa.oppa selalu menyuruh ku terus padahal aku itu suka sama oppa.oppa gak ngerasain sakitnya hati naya.oppa gak pernah tau rasanya kan.oppa hanya bisa mikiran diri oppa saja.oppa itu egois.oppa gak pernah peka sama naya.hiks hiks.aku benci kalian semua.felyn selalu kalian sukai tapi disini aku suak sama oppa tapi oppa gak pernah peka sama aku.aku benci oppa!sekarang lebih baik oppa pergi dari kamar aku sekarang aku gak mau ketemu sama oppa lagi..." tangisnya.lalu aku langsung keluar dari kamar nya naya.omongan naya benar aku egois.aku selalu ingat dengan perkataan nya naya selalu datang ke otak ku tiba tiba.
"oppa~hiks. hiks...oppa apa salah aku sih.aku gak pernah bilang kayak gitu..
oppa aku emang suka sama oppa tapi aku juga benci sama felyn.oppa selalu menyuruh ku buat felyn gak benci sama oppa.oppa selalu menyuruh ku terus padahal aku itu suka sama oppa.oppa gak ngerasain sakitnya hati naya.oppa gak pernah tau rasanya kan.oppa hanya bisa mikiran diri oppa saja.oppa itu egois.oppa gak pernah peka sama naya.hiks hiks.aku benci kalian semua.felyn selalu kalian sukai tapi disini aku suak sama oppa tapi oppa gak pernah peka sama aku.aku benci oppa!sekarang lebih baik oppa pergi dari kamar aku sekarang aku gak mau ketemu sama oppa lagi..."'aisshh!mengapa aku selalu memikir kan perkataan naya itu sih'batin ku.
GOMAWOOOOO.....
KAMU SEDANG MEMBACA
sexy my girl friend
Teen Fictionpark jimin seorang idol yang sangat disukai banyak fans dan army.. tapi dia memiliki sifat paling berbeda dari lainnya setelah bertemu dengan army yang membiasi nya di dekat perjalanan kota seoul.. kira kira siapa kah army tersebut.....