2.

47 7 3
                                    

Tap...tap...tap...

Suara langkah sepatu seorang wanita berusia sekitar empat puluh lima tahunan itu berjalan memasuki sebuah ruangan yang gelap dengan langkah yang pasti.

"Temukan saya dengan james willson" ucap wanita itu langsung ke intinya yang hanya di jawab dengan anggukan oleh lelaki yang menggunakan topeng berada di depannya itu.

"Saya ingin anda membunuh orang ini. Saya ingin besok perempuan ini mati" ucap wanita itu sembari memberi foto beserta identitas perempuan yang ingin di bunuh nya itu kepada pria di depannya.

Malena. Batin pria yang berdiri dihadapan wanita tersebut.

Wanita itu langsung mengeluarkan amplop yang berada di tas nya itu, dan meletakkan amplop tersebut di meja yang berada tepat di samping laki laki yang bernama james willson tersebut. Setelah meletakkan amplop tersebut ia langsung melangkahkan kaki keluar dari ruangan itu.

"Sen. Nih foto malena sen! Cari mati ya tuh emak emak!" Ucap yudha yang berada di samping pria yang memakai topeng tersebut.

"Gue cabut. Jangan ada yang ngelaksanain tugas tuh emak emak! Soal tuh duit balikin aja ke itu emak emak! Sampe malena terluka loorang yang gue bunuh" ucap pria yang mengenakan topeng tersebut dengan lantang kemudian pria tersebut pergi meninggalkan tempat tersebut dengan langkah penuh wibawa.

Untung bos. Batin semua orang yang berada di ruangan tersebut.

                             ****

"Haelah len gue minta maaf! Maafin gue napa! Gue kagak bermaksud sumpah! Jangan ngambek dong! Gue kan dah lu hukum nih! Masa nya lu masih aja pundung!" Sekiranya sekitaran lima puluh empat kata tersebut yang sedari tadi marcell ucapkan selama satu jam lama nya tetapi sama sekali tidak direspon oleh gadis di depannya itu, malena lebih fokus kepada buku yang sedang ia baca.

"Len mulut gue pegel nih ngoceh mulu! Ngomong napa jadi ngerasa kek ngomong sama kembarannya limbad nih gue!" Celoteh marcell yang benar benar kesal dengan sikap malena yang terlalu cuek jika sedang ngambek, ahh  lebih tepatnya ngambek tidak ngambek tetap saja sikap malena tetap cuek tetapi jika sedang ngambek seperti ini sikap malena sudah ekstra cuek jadi kagak kebayang dah kek mana nasib orang yang sedang dia cuekin jika dia sedang kesal atau ngambek seperti ini.

"Gue nyuruh hormat! Bukan ngebacot" ucap malena sangat dingin kepada marcell, yang dihadiahi senyuman kemenagan untuk marcell.

"Yeayyy! Lenaa ngomong sama gue!" Teriak marcell histeris yang membuat  dia menjadi tontonan orang orang di sekitarnya.

"Silent please cell!" Ucap malena kepada marcell yang di jawab dengan anggukan.

Ting..tung..ting..

Suara handphone yang berada di saku baju putih biru malena berbunyi yang menandakan ada telepon dari seseorang dan membuat malena membuka handphonenya untuk memeriksa siapa yang menelponnya di jam sekolah seperti ini, biasanya tidak ada yang berani menelpon ataupun mengechat malena di jam seperti ini jika tidak ada hal yang sangat amat penting.

Kakak

"Hola,¿ hay alguien allí?" Tanya seseorang di serbang sana dengan terkekeh.

"Sono accupato" jawab malena singkat kepada arsen yang sedang terkekeh karena jawaban sang adik.

"Parlo spagnolo, rispondi in italiano" ucap arsen yang berada di serbang sana semakin terkekeh.

"shut up brother" ucap malena jengkel kepada arsen yang sedari tadi terkekeh.

"ir a casa de la escuela te llevo a casa,bien?" Ucap arsen di serbang sana.

"Gak usah kak, aku langsung mau ke makam" ucap malena menolak tawaran kakak nya tersebut.

"Yaudah aku juga mau ikut ke makam" ucap arsen masih kekeh ingin mengantarkan malena pulang.

"Kakak kan hari ini latihan basket. Udah aku pulang sendiri enggak enak sama pacar kakak" celetuk malena agar kakaknya tidak menjemput dirinya kesekolah, karena dia malas di wawancara oleh kawan kawannya mengenai kakaknya seperti: len kakak lo udah punya doi belum, boleh lah jadi urutan calon kakak ipar lo len, iklas dah len gue jadi simpenan kakak lu yang ketiga asalkan tiap malem bareng gue, iklas gue jadi pembantunya kagak di bayar juga kagak apa apa asalkan bisa tptp, boleh bawa balik kagak sih kakak lu len, pengen gue culik terus gue masukin ke lemari kaca biar kagak ada yang maling, dan masih banyak yang lain. Malena senang, bahkan sangat senang jika kakaknya itu mejemput malena ke sekolah tetapi malena kesal karena keesokan hari nya kawan sekelas bahkan senior nya banyak yang menanyakan tentang arsen, itu yang membuat malena kesal karena ia akan ditanya tanya .

"Estoy soltero" ucap arsen di serbang sana .

"Bodo kak, sampe lu kesini gue ngambek bodo" ucap malena kesal kepada arsen yang selalu saja menggoda malena agar malena kesal, marah, dan dongkol. Sifat arsen sebelas dua belas dengan sikap marcell yang selalu bahagia jika melihat mimik wajah malena berubah mau itu kesal, dongkol, bahagia, gugup, marah, dll kecuali menanggis.

"Gue kesana cuma mau nemuin alicia doang haelah dek, masa iya enggak boleh" ucap arsen di serbang sana.

"Alicia mau almuerzo con calvin, daripada ntar lu kesini dia kagak ada lebih baek lu kagak usah kesini" ucap malena memberitahu arsen yang berada di serbang sana.

"Potek ati kakak dek! Lu bilang katanya alicia suka sama gue! Tapi ini apa dia malah mau makan siang sama si capin!" Ucap arsen di serbang sana dengan nada tidak semangat.

"Ya lu sok dingin pas ada si cia nya dan itu nama nya calvin bukan capin kak" ucap malena malas mendengar isakan sang kakak yang menurutnya terlalu lebay.

"Ya, itu, tuh namanya jaga image! hoyong calpin kek calpan kek Caplon pisan panggih Bodo nyeri haté abdi" ucap arsen dengan nada kesalnya.

"Sabodo Teuing" ucap malena langsung memutuskan panggilan tersebut.

Sekarang jam menunjukkan pukul dua belas waktu dimana semua murid yang berada di kelas mencari cara agar dapat keluar dari kelas menuju kantin gomes, ya di sma Nusa Bangsa kantin di sini dipanggil dengan kantin gomes karena bude yang menjualnya itu memiliki tubuh yang sangat terbilang over body goals jadi kalian bisa bayangkan bagaimana body mereka yang dapat mengalahkan body selena gomes tersebut.

Tetapi bagi siswa/siswi  sma Nusa Bangsa jangankan mencari cara memikirkannya saja mereka tidak mau, mengapa demikian karena yang pertama kantin gomes dipenuhi anak anak berandal yang selalu memalak mereka, yang kedua siap di usili oleh rombongan marcell and the genk arsha and the genk serta anak anak berandal lainnya, yang ketiga takut ketahuan oleh ketos di sma Nusa Bangsa. Lebih baik mereka kubur bayangan air es buatan bude gomes daripada hidup mereka dalam masalah.

______________________________________

Hola?😍
Ada yang rindu enggak😂
Tetep stay with my story okay👌

Pasti kalian heran kenapa ini ada bahasa spanyol,itali,inggris,sama sunda?

Kalian bisa komen👆dibawah ini👇

Ig: sntaaprilia

Jangan lupa vote and coment dibawah ini👇.

MalenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang