Suzuki Aya (the Power of Justice)

13 4 0
                                    


Matahari sudah mulai terlihat, fajar mulai hilang, mereka mengembalilan ingatanku tapi hanya sedikit saja. Tetapi syukurlah aku dapat mengingat temanku.

Mungkin aku dapat mencari temanku dengan Sihir mode Ninja Biru. Di sekolah ini kita dapat mempelajari dua jenis sihir mode, Pertama sihir utama, Kedua sihir dukungan untuk sihir pertama.

"Change, !!!!"

Uuhh aku telah berubah menjadi ninja biru kekuatan sihir ninja biru ku dapat bergerak lebih cepat, skill ninja, dan mata tajam.

"SEARCH!!!"

Aku temukan di kelas BD 1 , penampilannya Kepang kuncir dua, pakai topi polisi, berkacamata, penampilan optimis. Lalu kudatangi kelasnya.

"Ano, sumimasen(permisi) Suzuki-san, apakah kau mau berteman denganku ?"

"Ya, kenapa?" jawabnya terlihat bingung

"Aku ingin membicarakan sesuatu, tapi besok saja. Bagaiman jika kita ke Mall" tanyaku panjang

"Boleh saja"

"Oh Hontou arigatou gozaimasu(benar benar terima kasih banyak)"

<</\>>

"Aah, Ohayō gozaimasu(Selamat Pagi) Suzuki-san"

"Ano, panggil Aya saja"

"Un, baiklah" jawabku sangat senang

Dia terlihat seperti tidak mengenalku, aku takut terlalu GR gitu hmm.

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan" tanya Aya masih ingat

"Emm, bagaimana jika kita belanja saja dulu" jawabku tegang sekali

Aku berhasil mengalihkan perhatiannya mungkin kita bicarakan hal itu nanti saja lebih baik, bersenang-senang saja duluh yah ?

"Wahh lihat Smartphone itu terlihat sangat modern" teriakku kaget diresapi senang dan malu

"Iya bagus sekali aku juga ingin umnmn" Aya iri

Sebenarnya di dunia fantasi ini ada beberapa jenis smartphone, Pertama "Smartphone" ini hanya alat komunikasi biasa seperti di dunia nyata.

Kedua "Stupidphone" jika diterjemahkan pasti Ponsel Bodoh tetapi sebenarnya ini hanya ponsel yang dapat menjerumuskan orang dalam khayalan atau imajinasi berlebihan dapat dituangkan disini.

Ketiga dan Keempat "White Procy F Phone" dan "Black Chovron L Phone" bagi orang yang ingin belajar sihir bisa dicoba menggunakan ini.

"Ne, Aya-chan apa saja mode sihir mu? " tanyaku KEPO

"Emm, pertama sih
Polisi dan Detektif "

"Ehh jadi begitu, omong-omong apakah kita pernah bertemu atau berte
man ?" tanyaku utama

"Aku tidak tahu" Aya menundukkan kepala sambil mencerminkan wajah bingung.

<</ESOK\>>

"Emm, anu Akorina-san sebenarnya aku pernah berteman denganmu bahkan bersahabat" dia memergoki ku di kelas CA 1 .

"Kau tidak berbohong bukan" curiga ku sambil ber
diri senang.

"Tentu tidak aku mene
mukan foto kita dan 9 orang lainnya" Aya berseru kecil sambil menunjukkan foto
kami.

"Apakah kau masih ing
at mereka ? "

"Aku hanya ingat " Zecora Railin" saja "

"Aku rasa aku pernah mengingatnya juga dia itu yang berambut putih hitam itu kan ? " ujarku

"Ya aku rasa juga begitu " jawab Aya

<</\>>

Esok aku bertemu lagi dengan Aya, kami membicar
akan tentang teman masa lalu kami lagi, dan hasilnya belum pasti seratus persen.

Aku berhasil menemuk
an satu sahabat lama ku di sekolah ini atau memang semuanya ada disini.

Tomodachi wa Watashitachi     (Teman Adalah Kami)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang