Part 3

28.6K 782 38
                                    

setelah menyelesaikan pekerjaanya leo dan lily keluar dari ruangan, melewati jalur khusus pemilik kampus, dan menaiki lift khusus direksi kampus.
menuju parkiran.
tangan leo bertender kokoh di pinggang lily.
meskipun lily berulang kali menepis tapi Leo dengan keras kepala tetap menarik lily dan melinkarkan tanganya di pinggang lily mesra.
sampai di parkiran orang suruhan Leo memberikan kantong belnjaan pada leo dan menuntun lily masuk kedalam limosin milik leo.
saat didalam lily duduk menjauhi leo, dia hanya menjaga jarak dengan leo dia takut leo akan melakukan hal yang tadi dia lakukan didalam kantornya.

"ini untuk mu" leo memberikan kantong belnjaan pada lily, lily menaikan alisnya menatap leo bingung

"didalam ada baju untukmu gantilah, aku tidak ingin kamu menggunakan baju yg sudah robek itu"
kata leo masih memandang lurus kedepan tapi perkataan leo menyulut emosi lily.

"Oh helo, ulah siapa sampai bajuku menjadi seperti ini"

"ulahku dan saat itu kamu sangat menikmatinya saat bibir ini mengulum puncak payudara kamu, apa aku harus menirukan desahan indahmu tadi?" kata leo serius memandang mata lily

"dan aku juga sangat tidak keberatan jika mengulang adegan yang tadi, aku sangat menyukai bagian mengulum payudara renum kamu sangat pas dibibir dan ditangan" kata leo menirukan seprti memijat didepan mata lily.
muka lily memerah dia sangat malu saat mendengar ucapa frontal dari Leo

"Dasar pria tua mesum"
lily berdecak kesal

"gantilah bajumu"

"tidak"

"apa kamu mau aku yang menggantikannya?"

"TIDAK, a..aku akan ganti bajuku, anda bisa berbalik"

"tidak aku sudah  melihatnya tadi bahkan sudah menyetuhnya jadi tidak masalah"

"aghhhh kenapa aku bisa terjebak dengan pria tua gila ini" lily mengerang frustasi

"simpan eranganmu nanti saat kita bercinta jangan sekarang karna kita harus perikasa keadaan anakku"

"jangan mimpi lagipula siapa juga yang mengandung anakmu, lagian kenapa anda bisa yakin saya mengandung anak anda, kita bahkan tidak.. tidak... "

"tidak apa?"

"tidak itu.." lily gugup melanjutkan perkataanya. ini sangat aneh membicarakan hal intim apalagi dengan seorang pria.

"bercinta? having sex? segama? apa lagi? apa kamu belum tau semua hal itu? berapa umurmu kenapa sangat polos sekali"

"HEI Tuan saya baru 19 tahun dan anda ohh Tuhan bahkan umur anda setara ayah saya kenapa anda malah mau memperkosa saya?"

"memperkosa? nona apa saya harus mengulang bagaimana kamu tadi berekasi hum" leo mendekat dan menarik lily langsung menciumnya

"memperkosa? nona apa saya harus mengulang bagaimana kamu tadi berekasi hum" leo mendekat dan menarik lily langsung menciumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan dengan bodohnya  lily malah senang hati menerima  ciuman dari leo bahkan tanganya meremas rambut leo kuat.
seakan menerima perlakuan dari leo.
leo memojokanya di ujung mobil. untung sekat penutup limosin tertutup sehingga supir leo tidak melihat kegiatan tuanya ini.

The old Guy is mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang