bagian 10;

132 20 7
                                    

Ga tau kenapa akhir akhir ini Guanlin berubah yang biasa ngespam chat sekarang udah nggak ada lagi,yang biasanya juga bilang rindu sambil VC ga ada lagi!semuanya berubah!

Guanlin kalo di chat balesnya singkat-singkat terus sekarang Guanlin nge- cuekin dia lebih fokus sama HP nya daripada dia.Eunbi salah apa sih?perasaan ga ada apa-apa terakhir kali mereka ngedate bahkan semuanya terkesan biasa tapi sekarang?

Eunbi tetap berfikir positif,mungkin Guanlin sibuk sama kegiatan ekstrakurikuler yang dia jalanin atau nggak Guanlin sibuk sebagai ketos dan atau juga mungkin sibuk sama yang lain:) ya siapa tau aja kan?!

"Guanlin?tadi kenapa ga ke kelas aku malah nunggu di depan gerbang?"tanya eunbi.

" Hm?lagi mager"kata Guanlin.

"Kamu kenapa sih?" Tanya eunbi masih dalam mode alus sih padahal udah nahan biar ga nangis.

"Gpp,yaudah ayo pulang gw sibuk" Kata guanlin sambil nyerahin helm ke eunbi.Eunbi melihat helm itu dengan miris.Biasanya Guanlin memang memakaikan helm itu ke kepalanya tapi sekarang?Guanlin berubah 180°

"Anjing ga boleh nangis,sabar bi, mungkin dia lagi badmood"

"Guanlin bisa kita ngomong?tapi aku ga mau ngomong dijalan berisik gimana kalo kita ke cafe kak sungwoon aja? "Tanya eunbi.

" Yaudah trsh tapi gw ga bisa lama"katanya lalu melajukan motornya tersebut kearah cafe kakak sepupunya tersebut.

At cafe sungwoon
4.15 pm

Eunbi dan Guanlin memutuskan untuk duduk dipinggir,sungwoon yang dari awal ingin menyambut mereka mengurungkan niatnya karena pikirnya kedua pasangan ini butuh privasi yang lebih untuk berbicara.
Sungwoon hanya memantau mereka dari kejauhan saja.

"Jadi apa" Kata Guanlin langsung to the point membuat eunbi menghela napas dalam-dalam.

"Lin,kamu kenapa sih?" Kata eunbi dengan nada bergetar ia hanya menundukkan kepalanya.

"Gue?emang gue kenapa?biasa aja" Kata guanlin.

Eunbi menghela nafasnya lagi.

"Kamu udah bosen kan sama aku?apa kamu emang ada yang lain?" Tanya eunbi membuat raut wajah Guanlin menjadi tak suka.

"Maksudnya lu nuduh gw selingkuh?" Gertak Guanlin.

"Linnn,kamu ga pernah kaya gini ga pernah pakek 'gue elo' ga pernah ga spam chat aku tapi sekarang?kamu berubah lin!" Kata eunbi.

Matanya memanas dan ingin menangis

"Jangan manja eunbi,gue sibuk sekarang ga bisa lagi spam chat lu dan gue pakek kata 'gue elo' Emang setiap orang harus sama?kalau pacaran harus 'aku kamuan' ga usah lebay deh"kata Guanlin

Sibuk?alasan!










Alay?














Lebay?

"Iya gue emang lebay,gue alay,manja,anak mama!dan seharusnya lu ga pacaran sama anak yang kaya gini!yang akhir-akhir ini mikirin kenapa lu berubah!yang ga bisa tidur dan nungguin lo sumpah ya lin ga ngerti gue sama lu!" Kata eunbi dengan nadanya yang sedikit meninggi membuat seluruh penghuni cafe melihat kearah mereka.

"Udahlah anjing gue cape hati sama lu,kita udahan aja terserah lu mau kek gimana itu hak lu" Kata eunbi mengambil tasnya dan jalan keluar cafe tersebut mengabaikan teriakan dari kakak sepupunya.

"Bangsat" Umpatnya

Saat berjalan menuju halte tiba-tiba eunbi menabrak seseorang untung saja dia masih bisa menahan keseimbangan agar tidak jatuh.

"Heh lu kalo jalan-- daniel?" Kata eunbi yang terkejut karena yang ia tabrak adalah Daniel 'mantannya'

"Loh eun?loh kok nangis sih!" Kata Daniel dengan nada kaget saat melihat wajah eunbi segera ia mencari sapu tangan di sakunya menggelapkan sapu tangan itu di pipi eunbi

"Hikssss niellllllll" Kata eunbi sambil memeluk Daniel

Daniel mah senyum aja(?) iya dia seneng karena rindu moment kaya gini moment waktu saat eunbi ga bisa ngerjain PR matematikanya dia dengan rela datang kerumah eunbi menenangkannya sambil mendekap dengan erat.

"Kenapa nangis hm?" Tanya Daniel

"Guanlin hiks bangsat" Kata eunbi

"Sstttt yaudah kita pulang ya?gue anterin lu"kata daniel mengecup rambut eunbi dengan lembut.

Daniel nggak sadar kalo posisi mereka itu mantanan bukan pacaran:)

Gpp menang banyak-KDN

Dan yah tanpa mereka sadari dikejauhan seorang wanita dengan senyum liciknya menatap hasil jepretan indahnya.

"Guanlin lu bakal jadi milik gue!" Kata seseorang tersebut.

TBCCCCC...

HOLA HOLA BANDUNG WKWK. G
SI EUNBI SAMA GUANLIN KARAMIN KAGAK?CIAH BAU BAU PLESBEK SAMA MANTAN. (GA MAU BANYAK BACOT)

JANGAN LUPA VOTEMENT❤



강피타🌻

Posesif •Lai Guanlin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang