Guanlin sekarang lagi dipijet sama mbok inah karena kakinya terkilir pas main basket.Abisnya gayaan sih sok mau kasih kissing jauh buat eunbi sambil main basket eh akhirnya kakinya sendiri kan yg terkilir.
"Mbok ga sakit kan" Tanya Guanlin untuk yang ke 10 kalinya
"Nggak den ayo pakek celana pendeknya kaosnya buka aja" Kata mbok inah membuat eunbi lansung nyegah Guanlin buat buka bajunya.
"Eish mbok harus banget dibuka,ga boleh nanti mbok ketagihan lagi liat badan Guanlin" Kata eunbi dengan nada judesnya membuat mbok inah tertawa.
"Aduh non eunbi saya ga naksir sama badannya den guanlin, abisnya kurus sih" Kata mbok inah membuat Guanlin merengut.
"Ih mbok inah mah" Kata Guanlin
"Ayo sini rebahan den" Kata mbok inah.
Waktu awal diurut kakinya Guanlin langsung tertawa geli karena ya Guanlin itu orangnya pengelian dan pada akhirnya...
"AHHHH BI INAH ADUH ANJING HAHAHA GELI BI AHHHH ADUH BI" yah begitulah kehebohan Guanlin sampe-sampe tetangga mbok inah ngeliatin
"Aduh den diem ya jangan kaya cacing deh ya,non tolong pegangin tangan den Guanlin dong ga mau diem nih dari tadi" Suruh BI inah
"Lah kok jadi gue yang disuruh:")"-eunbi
" Anjingggg akhhh bi sakit aduh"rintih Guanlin.
"Iya kamu diem dong guanlin, cuman tahan sebentar ajaaa mau ya?" Bujuk eunbi.
"Ah sakit tapi yang:(" Kata Guanlin
"Tahan ya rileks aja ya lemesin" Kata eunbi.
Sebenernya dia ga tega sih liat Guanlin kaya gitu apalagi komuk Guanlin pas lagi diurut tuh mukanya aduh gimana ya ga bisa dideskripsikan.Eunbi juga kewalahan megangin badan Guanlin yg dari tadi ga bisa diem.
"Udah Bi inah cukup" Kata Guanlin dengan nada lemah.
"Haduh baru ketemu bibi pasien kaya den Guanlin,tapi yang penting kakinya udah bibi pijitin" Keluh Bi inah
"Kamu sih lin,ya udah cepetan pake bajunya kita pulang!" Kata eunbi.
"Iya deh" Kata Guanlin dengan cepat memakai kaosnya kembali tak lupa mereka berpamitan kepada bi inah
_♥_
"Besok sekalian salto aja biar nambah parah tuh kakinya"kata eunbi. Iya sedari tadi sambil nyetir mobilnya Guanlin eunbi itu nyerocos mulu bibirnya ga bisa diem buat ngasih ocehan kepada pacar nakalnya ini.
" Iya udah dong kamunya jangan marah-marah ini aku lagi sakit loh"kata Guanlin dengan nada memelas.
"Bodo,mangkanya kamu tuh lain ka--" Belum selesai eunbi melanjutkan perkataannya Guanlin malah langsung ngelumat bibir eunbi dengan bibirnya.
"Ahkk,guanlin anjhnggg" Kata eunbi.tak lama kemudian eunbi menjambak rambut hitam milik pacarnya membuat sang korban kesakitan,lah harusnya eunbi dong yang jadi korban ya kagak(?)
"Aduh yang kok dijambak sih,nanti kalo botak gimana rambut aku?"tanya Guanlin
" Bodo amat,salah sendiri main nyosor aja aku bilang kak woojin sama kak jihoon nih"ancam eunbi.
"Yah ga asik sih main kaduannn,sini deh pacar aku!aku kangennn!" Kata Guanlin merentangkan kedua tangannya.
"Dih najis,ga mau ah kamu bau minyak urut" Kata eunbi.
"Yaudah aku pelukan sama si adek kelas yang ngejar-ngejar aku aja deh" Kata Guanlin membuat eunbi melotot tajam.
"Bacot,yaudah sih sana!gue balikan lagi nih sama Daniel" Kata eunbi sambil menaikan kecepatan mobil Guanlin.Guanlin pun menyentil dahi kekasihnya tersebut.
"Ngomong apa sih yang,awas aja sampe berani aku bonyok bonyokin nih" Kata Guanlin.
"apa mau bonyokin aku!"kata eunbi
" Ya nggak lah mana mungkin aku bonyokin wajah cantik pacar aku hehe"kata Guanlin sambil nyengir ga jelas:)
"Yeu gembel,udah sana katanya mau pelukan sama si fans kamu itu pergi sana" Kata eunbi.
"Yaampun sayang kok masih ngambek sih,aduh pacar aku kiyowo deng" Kata Guanlin sambil mencubit pipi tembem eunbi.
"Bodo!"
Lgnlin_
Dihati kamu❤
❤💭🔁
Disukai oleh k.jaehwan,lijihye,jyuraakim dan 987.345 lainnyaLgnlin_ marah mulu si ibu negara ini❤@p_eunnnbiii
(Lgnlin_ me non aktifkan komentar)
_♥_
Holaaa sudah lama sekali diriku tidak update wkwkwk ga mau ngebacot cuman mau bilang aku sayang kalian❤jangan lupa vote&comment ya readers okeee?gomawoyo
강피타🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif •Lai Guanlin
Fiksi PenggemarHanya kisah asmara antara guanlin dan eunbi serta teman-teman mereka. {ροѕєѕιƒ} Warning; 🌸100%Imajinasi author 🌸Keju bertebaran(: 🌸jarang update maapkeun 🌸if u like don't forget to votemen,cause votemen free no bayar bayar(": ∂ιτυℓιѕ οℓєн;-καиg...