001

9 0 0
                                    

.
.
.
.
" Hyung " panggil seorang namja mungil yang ada di ruang tv. Sedangkan seseorang yang di panggil hanya diam dan tetap asik dengan koran yang di baca nya.
" hyung ayolah aku ingin tinggal dengan chanyeol hyung di korea " bujuk namja itu lagi dengan nada setengah merengek.
" ck, ayolah appa dn eomma bilang kalo kamu harus tetap sekolah di sini, dan lagi sekolah di korea dan china juga sama saja kan?? " jawab namja yg sudah menyerah dengan rengekan adik nya itu.
" aniyo hyung, kau tau aku di sini selalu kesepian mreka yg berteman dengan ku hanya ingin dekat dengan mu saja, teman satu satu nya yg aku punya hanya luhan dan dia sekarang sudah pindah k korea menyusul pacar nya yg seoarang CEO di sana "
Rengek laki laki itu dengan nada yang terlihat sedang menahan tangis nya.

Sedangkan laki - laki yang ada di hadapannya pun sekali lagi menyerah dan meletakkan koran nya di atas meja yang di berada di depannya.
Dengan tatapan yang penuh dengan kasih sayang dia berjalan mendekati adik nya yg duduk agak berjauhan dengannya.
" kyung " panggil nya lirih, namun tak ada jawaban dri si pemilik nama,
" kyung soo " panggil nya lagi sambil mengusap lembut surai namja bermata owl itu, dn masih tidak jawaban namja itu tetap diam dan menundukan kepalanya lebih dalam.
" hmm baiklah hyung menyerah, dan hyung akan coba bicara dengan appa dan eomma semoga saja mereka mau berubah fikiran " lanjut nya lagi, dn seketika itu namja yang sedari tadi menunduk langsung mengankat kepala ny dengan penuh kegembiraan.
" beneran hyung??? " tanya namja itu mencoba meyakinkan perkataan sang kakak. Dan sang kakak hanya menjawab dengan anggukan kepala dan senyuman di wajah nya,
" gomawo hyung " sang namja pun langsung memeluk sang hyung.
" tapi kau harus berjanji dengan hyung untuk selalu menjaga kesehatan mu di sana, jngan membuat kami khawatir mengerti?? "
" ne hyung aku janji " jawab nya dengan masih memeluk hyung nya dn semakin mengerat kan pelukkannya.

FOR YOU ( KAISOO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang